Advertisement

Parade Fashion Show Gemparkan Kolam Renang éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

Media Digital
Rabu, 21 September 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Parade Fashion Show Gemparkan Kolam Renang éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro L Hotel Royale Yogyakarta Malioboro menggelar acara Parade Fashion Show di area kolam renang pada hari Minggu tanggal 18 September 2022. - Ist

Advertisement

JOGJA-éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro menggelar acara Parade Fashion Show di area kolam renang pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 pukul 10:00 WIB hingga 12:30 WIB acara ini terselenggara guna menyemarakkan akhir pekan keluarga di hotel ini.

Sebanyak 17 anak berusia antara 4 hingga 10 tahun mengikuti acara ini menggunakan pakaian berwarna sesuai dengan tema kali ini yakni colorful. Berbagai model pakaian berwarna telah dipersiapkan oleh peserta, bahkan mereka telah berdandan rapi sejak pagi guna menyambut serta memeriahkan parade ini.

Advertisement

Lokasi untuk parade fashion show ini dipersiapkan di sisi kolam renang sehingga berkesan santai dan bersahabat dengan berbagai macam dekorasi meriah dan warna-warni di sekitar backdrop acaranya. Tampak di sisi lain dari area ini berjejer booth makanan ringan, ice cream dan waffle, serta booth dari sponsor aroma terapi kesehatan. Acara dimulai tepat jam 10:00 dibuka dengan meriah oleh MC, rangkaian demi rangkaian diantara ada pertunjukan menyanyi dari grup vokal GAJ, Cooking Show dari Chef Amrih, presentasi sponsor hingga parade fashion shownya sendiri berjalan dengan lancar dan sangat meriah.

“Anak-anak berbakat ini mereka sangat excited dan bersemangat mengikuti parade fashion show ini, bahkan ada yang rela menjahit logo hotel brand kita di atribut pakaiannya. Dari 17 anak-anak yang ikut dalam parade ini akan dipilih 3 terbaik sebagai apresiasi mereka yang secara totalitas mengikuti ajang ini”, ujar Fitri selaku ketua acara Parade Fashion Show kali ini.

Semua anak-anak berbakat mendapatkan piala dan goodiebag sebagai apresiasi mengikuti ajang Parade Fashion Show kali ini, dan orang tua dan kerabat yang hadir dapat turut meramaikan acara ini pula.

Ikuti media sosial hotel @elhotelroyalemalioboro untuk acara menarik lain nya, acara-acara menarik lainnya akan kami hadirkan di setiap bulan nya. Sehingga dapat menambah keseruan bersama keluarga, sahabat dan teman dikala menginap atau berkunjung di hotel ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement