Advertisement

Sederet Hiburan Iringi Peluncuran Petite Gold Semar Nusantara

Media Digital
Jum'at, 23 September 2022 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Sederet Hiburan Iringi Peluncuran Petite Gold Semar Nusantara Suasana event Gold in Fest yang digelar Semar Nusantara di Main Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Produk emas mini bertema Petite Gold akan dirilis oleh Semar Nusantara melalui event Gold in Fest, Sabtu (24/9/2022) di Main Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Deretan hiburan dan artis papan atas akan mengisi peluncuran Petite Gold.

“Petite Gold” merupakan lini produk baru persembahan Semar Nusantara yang berkolaborasi dengan CRSL. Produk ini berbentuk emas mini 0.1 gram dengan kemasan kartu ucapan untuk momen-momen selebrasi tertentu. 

Peluncuran produk kolaborasi baru antara Semar Nusantara dan brand clothing line asal Jogja, CRSL ini disertai dengan dance performance dan talk show oleh Harryka Joddy dari Finansialku.co bertajuk Manfaat Investasi Emas bagi Anak Muda.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Direktur Semar Nusantara & Diamond Pavilion Vanya Gotama mengatakan Gold In Fest digelar sebagai usaha perusahaan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, menunjukkan eksistensi dan dedikasi perusahaan setelah melalui periode pandemi. Pameran tersebut juga memperkenalkan konsep investasi emas ke cakupan yang lebih luas.

Pameran emas dan berlian terbesar dan terlengkap dengan tajuk Gold In Fest tersebut digelar sejak Rabu (21/9/2022) sampai dengan Minggu (25/9/2022) di Main Atrium Plaza Ambarrukmo Jogja. Ekshibisi ini merupakan yang pertama pasca-pandemi Covid-19 dan diadakan bekerja sama dengan berbagai kolaborator. 

Gold in fest

"Nama Gold In Fest merupakan sebuah permainan kata. Frase in fest mirip dengan kata invest, yang merepresentasikan niat perusahaan untuk memperkenalkan investasi emas ke khalayak ramai, khususnya kalangan anak muda yang masih awam akan konsep ini," ujar Vanya melalui keterangan yang diterima Harian Jogja, Jumat (23/8/2022). 

Festival ini, lanjut Vanya, diharapkan dapat menjadi media bagi banyak pihak untuk mengenali Semar Nusantara sebagai suatu merek bisnis dengan menghadirkan lini-lini produk rilisan perusahaan. Rangkaian program promosi yang diketengahkan meliputi Kilau Hujan Emas (pengundian emas setiap dua jam sekali), permainan Lucky Claw Machine, serta grand prize 1 set perhiasan dan cincin berlian bersertifikat GIA. 

Acara yang disuguhkan antara lain  penampilan bintang-bintang tamu Ivan Gunawan, Tami Aulia, dan grup karaoke asal Jogja The Mayasona. Pandemi, kata Vanya, tak dapat dipungkiri berujung pada kelesuan dunia investasi. Citra dunia investasi pun lekat dengan kesan kaku dan hanya dapat diakses oleh orang-orang berusia matang. 

Advertisement

"Dua hal inilah yang memicu kami sebagai aktor dalam dunia bisnis emas dan berlian untuk memperkenalkan investasi dalam kedua instrumen ini ke kalangan masyarakat termasuk generasi milenial dan Gen-Z," katanya.

Dia menjelaskan, tema yang imut dan menggemaskan berpotensi membuat anak-anak muda tertarik berinvestasi dengan style dan hip. "Petite Gold ditawarkan sebagai sebuah produk bernilai investasi besar untuk kalangan anak-anak muda," ujar Vanya.

Rangkaian acara Gold in Fest akan mencapai puncaknya pada Minggu (25/9/2022). Tami Aulia hadir sebagai bintang tamu di malam terakhir dan penutupan ajang Gold in Fest. Di hari terakhirnya, festival ini masih menampilkan rangkaian program-program promo Kilau Hujan Emas (pengundian emas 2 jam sekali), permainan Lucky Claw Machine, pengundian grand prize 1 set perhiasan dan cincin berlian bersertifikat GIA.

Advertisement

"Pengundian grand prize 1 set perhiasan dan cincin berlian bersertifikat GIA ini merupakan wujud penghargaan Semar Nusantara & Diamond Pavilion kepada para pelanggan untuk loyalitas mereka kepada kami. Kami mampu meraih penghargaan Brand Choice berkat kesetiaan para pelanggan yang mempercayai kualitas produk dan layanan," ujar Vanya. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Peringatan BMKG: Waspada! Ada Siklon Tropis Noru di Pantai Selatan DIY

Jogja
| Jum'at, 30 September 2022, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement