Advertisement

Dukung Kustomfest 2022, Pegadaian Usung Semangat Emas

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dukung Kustomfest 2022, Pegadaian Usung Semangat Emas The Gade Coffe & Gold dari PT Pegadaian hadir di ajang Kustomfest 2022 di JEC, Bantul, Sabtu (1/10/2022). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—PT Pegadaian kembali hadir di ajang Kustomfest 2022 yang digelar di Jogja Expo Center, Bantul selama dua hari pada Sabtu-Minggu (1-2/10/2022).

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono menegaskan kehadiran PT Pegadaian sebagai bentuk dukungan badan usaha milik negara itu terhadap industri kreatif bidang otomotif yang didominasi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Advertisement

PT Pegadaian menganggap Kustomfest banyak memberi inspirasi hobi dan kreativitas bisa membangun masa depan. Karena itu, Pegadaian ingin menularkan semangat emas membangun masa depan dengan berinvestasi maupun jadi solusi pembiayaan mengembangkan kreativitas builder melalui beragam produk yang ditawarkan Pegadaian.

“Pegadaian hadir membantu masyarakat, terutama kaum muda penggemar motor kustom untuk bisa mengakses produk dan layanan Pegadaian demi mewujudkan rencana mereka ke depan,” papar Yudi seusai pembukaan Kustomfest 2022 di JEC, Bantul, Sabtu (1/10/2022).

Tak cuma gelaran inti Kustomfest di JEC, Pegadaian juga ambil bagian dalam rangkaian praacara di beberapa kota, seperti Wheels on Waves dari Surabaya-Pacitan-Jogja serta Kustom Journey di Bandung, Jakarta, Surabaya, Solo dan Jogja.

Acara Wheels on Waves di The Gade Coffee & Gold Surabaya melibatkan 500-700 peserta dari beberapa komunitas dan mereka berkendara menuju Jogja. Untuk acara Kustom Journey di lima kota melibatkan ratusan UMKM khususnya usaha bengkel, apparel dan pernak pernik motor.

Lewat Kustomfest 2022, Pegadaian menawarkan beragam diskon dan promosi, antara lain diskon emas sampai dengan Rp1 juta, diskon 20% untuk buka tabungan emas, diskon hingga Rp50.000 untuk top-up tabungan emas serta diskon Rp1 juta untuk cicil emas dan pembiayaan motor langsung dapat emas batangan 1 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Eko Suwanto Desak Pemda Sediakan Anggaran Memadai untuk Wujudkan Kelurahan dan Kampung Tangguh Bencana

Jogja
| Sabtu, 04 Mei 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement