Advertisement

Plaza Malioboro Yogyakarta Hadirkan Berbagai Program Belanja Tenant Selama Oktober 2022

Media Digital
Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:32 WIB
Budi Cahyana
Plaza Malioboro Yogyakarta Hadirkan Berbagai Program Belanja Tenant Selama Oktober 2022 Sambut bulan Oktober 2022 Plaza Malioboro hadirkan berbagai program belanja dari tenant dan pameran UKM di Yogyakarta untuk menambah experience pengunjung di Plaza Malioboro. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sambut bulan Oktober 2022 Plaza Malioboro hadirkan berbagai program belanja dari tenant dan pameran UKM di Yogyakarta untuk menambah experience pengunjung di Plaza Malioboro. Plaza Malioboro terdapat 5 lantai dengan 77 Tenant, terdiri dari beberapa tenant Fashion yaitu Matahari Departement Store, POLO, The Body Shop dan tenant Resto diantaranya McDonalds, Excelso, JCO, Boost, BreadTalk, Solaria dan masih banyak lagi. Berbagai macam program tenant hadir diantaranya tenant Matahari Dept Store beli 1 diskon 20% serta beli 2 gratis 1, Download aplikasi The Body Shop dapat voucher Rp. 100.000,- , McDonalds Big Mac Beef Rasher Rp. 74.500,-, Ichiban Sushi dengan promo Ramen Day serba Rp. 25.000,- , dll.

Tidak kalah menarik Plaza Malioboro juga menghadirkan pameran yang berlokasi di Atrium, sebagai berikut :

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

  1. “Sekati YK ing Mall” tanggal 5 – 10 Oktober 2022. Event yang menyajikan produk unggulan pelaku Industri Usaha Kecil Menengah seperti kerajinan, fashion dan berbagai macam kuliner khas yogyakarta yang diadakan oleh Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Yogyakarta.
  2. “Jogja PDN Expo 2022 Mangunbagya” tanggal 13 – 16 Oktober 2022. Event yang diselenggarakan oleh Perdagangan Dalam Negeri, Pariwisata dan Investasi Daerah dengan menampilkan berbagai produk unggulan daerah, seperti Fashion Craft, Culinary Pesta Budaya Nusantara & City Tour serta Peluang Investasi Daerah.

Plaza Malioboro Yogyakarta beserta 1 Hotel di jalan Malioboro nomor 52 - 58 telah dikelola oleh PT Setia Mataram Tritunggal semenjak tanggal 13 September 2022, dikarenakan per tanggal 12 September 2022 kontrak bangun guna serah 30 tahun antara management sebelumnya dengan Pemda DIY telah berakhir. Aset hotel dan mal kemudian disewakan oleh PEMDA DIY kepada PT Setia Mataram Tritunggal. Penandatanganan kontrak antara PEMDA DIY dan PT Setia Mataram Tritunggal dilakukan di kompleks Kepatihan Yogyakarta.

PT Setia Mataram Tritunggal merupakan anak perusahaan dari Ambarrukmo Group yang berdiri pada tahun 2004 telah berpengalaman mengelola satu pusat perbelanjaan dan tiga hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Properti pertama yang dikelola adalah Plaza Ambarrukmo yang merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto yang telah beroperasi selama 16 tahun dan memiliki kurang lebih 280 tenant. Dilanjutkan pada tahun 2010, Ambarrukmo Group kembali mengelola hotel bintang 5 yaitu Royal Ambarrukmo yang merupakan bangunan bersejarah. Disusul dua properti lainnya, Grand Ambarrukmo, hotel bintang 4 pada tahun 2017 dan PORTA by The Ambarrukmo sebagai hotel bintang 3 yang berdiri pada 2020.

Pulihnya jumlah wisatawan dan ekonomi di Yogyakarta memberikan dorongan kuat bagi operasional bisnis mall dan hotel untuk dapat kembali menjadi mercusuar pusat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan adanya sinergi yang baik antara pemerintah, swasta dan masyarakat, besar harapan bahwa ekosistem di sekeliling Jalan Malioboro bisa berkembang lebih pesat menjadikan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai pusat wisata Internasional. (ADV)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Longsor di Jalur Wonosari-Jogja Belum Mengganggu Pengiriman Logistik

Jogja
| Selasa, 29 November 2022, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement