Advertisement

Ada Event Kuliner hingga Great Sale, Malioboro Mall Undang Masyarakat ke Mal

Media Digital
Selasa, 11 Oktober 2022 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ada Event Kuliner hingga Great Sale, Malioboro Mall Undang Masyarakat ke Mal Malioboro Mall warnai bulan Oktober dengan event bertajuk Food Fest & Fashion yang berlangsung mulai 8-14 Oktober 2022. - Ist

Advertisement

JOGJA-Malioboro Mall warnai bulan Oktober dengan event bertajuk “Food Fest & Fashion” yang berlangsung mulai 8-14 Oktober 2022. Event yang berlangsung di atrium Lt. UG ini menghadirkan 26 peserta pameran kuliner dan fashion. Selain itu, event yang berjalan selama seminggu penuh ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan.

“Food Fest & Fashion” menyajikan berbagai kuliner kekinian untuk dinikmati para pengunjung mal. Korean food, croffle, steambot, waffle ice cream, bakso cuanki aci, crepes, takoyaki, corndog, sempol, asinan, telur gulung, jajanan & mainan jadul, sweet corns, es potong, es cokelat, alpukat kocok, dan smoothies merupakan beberapa diantaranya. Aneka kuliner ini dapat dinikmati pengunjung mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Sementara itu, produk fashhion yang dapat dijumpai dalam event ini berupa aksesoris dan fashion batik.

Advertisement

Eunike Set Satyarini selaku Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall menjelaskan berbagai acara panggung juga ditampilkan silih berganti selama event di atrium berlangsung. Pada 8 dan 9 Oktober 2022 Sanggar Biola Quinta dan Purwacaraka menghadirkan murid-murid sanggar untuk unjuk gigi dalam bermusik. Selanjutnya, Senin, 10 Oktober 2022, para pengunjung mal dapat menyaksikan penampilan berbagai tarian latin seperti salsa dan tango dari Suryo Art Dance yang disusul dengan pertunjukkan olah vokal dari anak-anak binaan Monic's Course.

Pada hari berikutnya, mal menampilkan talent show dari Kharisma Dance, Gita Wilasita, Omah Biola, Sri Sekar Sidomulyo, serta Kvoice yang berlangsung mulai pukul 16.30 WIB. Di hari Rabu aksi taekwondo dari Fighting Soul serta tampilan ansambel musik dari Alkey & Friends dapat dinikmati para pengunjung pada pukul 16.00 dan 18.30 WIB. Sesudahnya, pada hari Kamis pertunjukkan oleh vokal dari Aida Music dan tampilan line dance dari Anggunly Smooth Dance, Malioboro Mall Dance, Lavender Squad Dance, U-Dance, dan Lovely Dance bakal menyemarakkan panggung event. Setelahnya, pada hari terakhir event mal menghadirkan Zin Aivi dalam Zumba Zore with Zin Aivi yang berlangsung mulai pukul 15.30 s.d. 17.00 WIB. Para pengunjung dapat mengikuti zumba ini secara gratis di atrium.

Tidak hanya event “Food Fest & Fashion”. Di bulan Oktober ini mal juga memiliki program “Beruntung Belanja” dan “Malioboro Mall Great Sale”. “Beruntung Belanja” merupakan program hadiah langsung bagi para pengunjung yang berbelanja senilai min. Rp100.000. Para pengunjung yang berbelanja dengan nominal tersebut dapat memperoleh kesempatan untuk mengambil Lucky Dip dengan menunjukkan struk belanja kepada Customer Service mal pada hari transaksi belanja berlangsung.

Program ini tidak berlaku kelipatan dan setiap pengunjung hanya memperoleh 1 (satu) kali kesempatan per hari. Pengunjung dapat memperoleh kesempatan kedua untuk mengambil Lucky Dip apabila mereka membuat ajakan ke Malioboro Mall melalui Instagram Story mereka dengan mention 4 akun IG, termasuk akun IG mal. Program ini berjalan mulai Senin, 10 Oktober 2022 dan berlangsung selama persediaan masih ada. Adapun “Malioboro Mall Great Sale” merupakan program diskon dari para tenant mal dengan besaran diskon hingga 70%. Program ini berjalan mulai 13 s.d. 24 Oktober 2022.

Malioboro Mall menyelenggarakan event “Food Fest & Fashion” serta program “Beruntung Belanja” dan “Malioboro Mall Great Sale” untuk menarik minat masyarakat berkunjung ke mal. Mal berharap program-program ini dapat menjadi petunjuk bagi masyarakat bahwa Malioboro Mall masih beroperasi dan siap melayani masyarakat. Manajemen mal pun rajin menyampaikan bahwa akses menuju mal saat ini melalui Jl. Mataram belok kiri sebelum Indomaret. Bagi masyarakat yang bertanya-tanya mengenai event, pameran, dan promosi yang berlangsung di Malioboro Mall dapat mengaksesnya melalui Instagram @malioboromall.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement