Advertisement

Rayakan Anniversary ke-4, SCH Hadirkan Event dan Promo Fantastic

Media Digital
Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rayakan Anniversary ke-4, SCH Hadirkan Event dan Promo Fantastic Jumpa pers tentang anniversary Sleman City Hall ke-4 - Ist

Advertisement

SLEMAN-Merayakan anniversary Sleman City Hall ke-4, SCH menghadirkan beragam event dan promo menarik. Spesial mengusung tema “Fantastic 4th”, SCH menghadirkan event-event bagi semua kalangan dan 4 shopping program selama 4 minggu penuh dengan masing-masing 4 dan 44 hadiah fantastis.

Dimulai dari kegiatan sosial bersama 50 anak dengan kanker tanggal (8/10). Pada kegiatan sosial ini SCH bersama tenant SCH yaitu Nasi Goreng 69, Solaria, Kedai Hore, Savero Food, dan Lembaga sosial yaitu Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sleman, Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sleman, Baznas Sleman, dan Yayasan Astagina Adi Cahya memberikan donasi berupa makanan sehat, sembako, special merchandise, dan uang tunai.

Advertisement

Bagi pencinta hewan dan tanaman, di pekan kedua (11 – 16/10/2022) ada Planimals di Atrium Shinta. Tidak hanya menjual tanaman dan melihat berbagai macam hewan. Terdapat pula talkshow seputar jenis ikan hias, merpati hias, kaktus, succulent, anggrek, dan masih banyak lagi. Semakin spesial dengan voucher potongan harga bagi pengunjung yang mau vaksin untuk kucing kesayangan. Tidak hanya dimanjakan dengan aneka hewan dan tanaman, bagi pencinta olahraga SCH menghadirkan turnamen, SCH 3X3 Tournament yang berkerjasama dengan Mataram Sport Yogyakarta tanggal (12–16/10/2022) di Atrium Rama. Ada 4 kategori yang dipertandingkan yaitu KU14, 16, 18, Senior Putra-Putri di Atrium Rama dengan hadiah total puluhan juta rupiah.

Pemain E-Sport Player, SCH juga menghadirkan lomba yaitu SCH E-Sport Championship. Acara dilangsungkan selama dua hari (15– 16/10/2022) dengan tiga perlombaan yaitu Pubg, Mobil Legend, dan Cosplay competition di Atrium Rama. Perlombaan E-Sport ini diharapkan dapat menjadi ajang kreativitas anak muda yang menyukai game online dan mendorong mereka untuk bisa berprestasi secara positif.

Mendukung UMKM khususnya fashion batik di Sleman, SCH berkerjasama dengan Dekranasda Sleman menghadirkan Gebyar Batik Sleman dari (20-3/10/2022). Dengan 44 booh partisipasi dari berbagai IKM Batik Sleman, workshop membatik, lomba menggambar batik, dan acara puncak Fashion Show dari designer-designer ternama di Kabupaten Sleman dan sekitarnya.

Di penghujung bulan, SCH dimeriahkan dengan event otomotif terbesar se-Jateng dan DIY, Jogja Otomotif Show #2. Event yang menghadirkan 19 brand otomotif terkemuka di Indonesia dengan produk keluaran terbarunya. Selain itu, di JOS #2 juga bertabur diskon besar-besaran, cashback, angguran atau kredit bunga rendah, dan yang paling spesial ada special promo dari masing-masing dealer untuk Pegawai Negeri Sipil.

Tidak hanya eventnya yang menarik, di bulan Oktober ini SCH memanjakan pengunjungnya dengan 4 shopping program special selama 4 minggu. Movie Deals dengan 44 tiket free XXI, Spesial Gula Minyak dengan 44 pcs Gula 1 Kg dan 44 pcs Minyak Goreng 2L, kemudian Fantastic Gift yang akan memberikan 4 hadiah spesial yang masing-masing berjumlah 4 item, voucher tenant, voucher belanja, serta yang terakhir adalah Shopping Rally tanggal 26 Oktober. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ramai Aksi Lempar Sampah ke Truk, Pemkot Jogja Sebut Kesadaran Warga untuk Buang Sampah Tinggi

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement