Advertisement

“Rebo Rolasan”, All You Can Eat Lunch Buffet Hanya Rp88.000 di Platinum Hotel Adisucipto Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 13 Oktober 2022 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
“Rebo Rolasan”, All You Can Eat Lunch Buffet Hanya Rp88.000 di Platinum Hotel Adisucipto Yogyakarta Platinum Hotel Adisucipto Yogyakarta kembali menghadirkan satu promosi yang tidak kalah menarik dan ditunggutunggu oleh para tamu yaitu Rebo Rolasan. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Setelah sukses dengan promosi All You Can Eat – Friday Beats Dinner, Platinum Hotel Adisucipto Yogyakarta kembali menghadirkan satu promosi yang tidak kalah menarik dan ditunggu – tunggu oleh para tamu yaitu “Rebo Rolasan” masih dengan konsep yang sama yaitu All You Can Eat namun dengan varian makanan yang baru dan menarik dari Rebo Rolasan tahun sebelumnya.

Jika di tahun sebelumnya Rebo Rolasan mengangkat tema Asian Street Food, kali ini di The New “Rebo Rolasan” Platinum Adisucipto mengangkat tema special penyetan yang tentunya sangat cocok untuk menjadi santapan makan siang, karena menyajikan 12 macam lauk diantaranya Bebek, Ayam, Gurameh, Nila, Belut dll, serta ada 6 pilihan sambal khas Platinum yang special yaitu Sambal Bawang, Sambal Terasi dll. New Rebo Rolasan ini di re-launching pada Rabu pekan lalu, 5 Oktober 2022.

Advertisement

Aneka pilhan penyetan, lauk dan sambal khas Indonesia yang masing – masing disajikan dalam bentuk stall sehingga lebih tertata dan mudah bagi tamu untuk memilih apa yang diinginkan, makan penyetan tentunya tak lengkap tanpa adanya lalapan, Platinum Adisucipto pun menyajikan aneka lalapan dengan pilihan sayur mayur yang lengkap sehingga semakin membuat santapan siang menjadi nikmat.

Tak hanya aneka makanan yang menarik, Food and Beverage Team kami juga menawarkan pelayanan dengan vibes Jawa yang membuat tamu serasa bersantap di kampung jawa.

Untuk minuman, kami menghadirkan beberapa minuman tradisonal dan dessert seperti es campur, rujak/lotis,dll. Kami juga menghadirkan item baru kami yaitu Ice Cream Cone yang dapat ditemukan di dessert corner.

Dody Wahyu Prahadi sebagai General Manager Platinum Adisucipto menyampaikan “Program Rebo Rolasan ini sudah pernah kami punya dan viral sebelumnya, karena banyaknya permintaan tamu maka Kami hadirkan kembali Rebo Rolasan dengan tema Special Penyetan yang lebih menarik dan worth to buy”

Promosi ini ditawarkan dengan harga Rp 88.000 nett/pax dan diadakan setiap Rabu siang, Rebo Rolasan mulai disajikan dari pukul 11.30 – 13.30 WIB di Palladium Restaurant lantai Lobby Platinum Adisucipto Hotel. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement