Advertisement

Nikmati Wisata Jogja dengan Promo Menginap di The Atrium Hotel and Resort

Media Digital
Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:17 WIB
Budi Cahyana
Nikmati Wisata Jogja dengan Promo Menginap di The Atrium Hotel and Resort Promo Menginap di The Atrium Hotel and Resort - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Yogyakarta merupakan kota dengan segudang destinasi wisata dan kulinernya, tentu tidak cukup dilakukan dengan hanya sehari saja untuk menjelajahinya harus ada extra waktu selain itu juga butuh akomodasi penunjang yang terjangkau dan tidak mengecewakan pastinya.

Dengan banyaknya hotel di Jogja The Atrium Hotel and Resort bisa menjadi salah satu pilihan yang musti dicoba, hotel yang beralamat di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi Mlati Sleman berjarak tidak jauh dari pusat kota menawarkan paket menginap ala hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap dan kamar yang luas.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Restu Ema Nuraini Asst. PRM menjelaskan di bulan Oktober ini kami menawarkan promo room bertajuk shocktober anda bisa menginap dengan cukup membayar 1.100.000, paket ini sudah termasuk breakfast 2 pax, minibar snack ( 1 time ), Laundry 10 Pcs ( 1 regular service, 1 time ) selain itu dengan fasilitas yang lengkap yaitu Atm center, Telaga Warna Pool & Gym, Lumbung Restaurant yang menyajikan aneka makanan lezat traditional, Chinese dan western serta pelayanan dengan penuh keramahtamahan menjadikan liburan anda menjadi lebih berkualitas.

Jadi kapan lagi bisa menginap 2n3d yang artinya dengan harga tersebut anda bisa menginap 3 hari 2 malam pastinya cukup untuk berjalan-jalan berwisata di Jogja untuk reservasi bisa menghubungi 0274 288 0555 Whatsapp 0896 7173 4095 bisa juga DM di Instagram @theatriumjogja ”.The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Genuine Hospitality. (ADV)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement