Advertisement

Ketahui Pentingnya Cek Kesehatan! Lab Ini Tawarkan Program Khusus

Arief Junianto
Selasa, 18 Oktober 2022 - 07:47 WIB
Arief Junianto
Ketahui Pentingnya Cek Kesehatan! Lab Ini Tawarkan Program Khusus Ilustrasi cek kesehatan. - freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Cuaca ekstrem dengan curah hujan menjadi faktor penyebab daya tahan tubuh menjadi sangat rentan terhadap penyakit. Itulah sebabnya, pola hidup sehat wajib diterapkan sejak dini.

Pola hidup sehat itu, di antaranya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah secara teratur; cukupi kebutuhan cairan dengan minum air putih setidaknya 6-8 gelas air per hari; kelola stres dengan baik; ambil waktu untuk relaks dan melakukan hobi yang disukai; serta istirahat yang cukup.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Selain itu, pola hidup sehat juga bisa diterapkan dengan membiasaskan diri beraktivitas fisik dan berolahraga dengan durasi total minimal 150 menit setiap minggu dan bergerak aktif untuk mengencangkan otot sekurang-kurangnya dua hari dalam sepekan; berhenti melakukan kebiasaan buruk yang membahayakan kesehatan, seperti merokok atau mengonsumsi minuman beralkohol.

“Serta jangan lupa periksakan kondisi kesehatan secara rutin, minimal satu kali dalam setahun. Cek kondisi kesehatan luar dan dalam, untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda benar-benar sehat,” kata Branch Manager Prodia Yogyakarta, Ronimatul Hayati melalui rilis, Selasa (18/10/2022).

BACA JUGA: “Mencuri Raden Saleh” Dapat Penghargaan Direction Award

Dia mengatakan medical check-up merupakan salah satu bentuk apresiasi dan bentuk sayang pada diri sendiri dan keluarga.

“Jadi meskipun tidak merasakan suatu gejala tertentu atau tidak merasa sakit, bukan berarti Anda dan keluarga tidak memerlukan pemeriksaan kesehatan. Sangat penting untuk memantau kondisi kesehatan tubuh dengan rutin melakukan check-up,” kata dia.

Untuk itu, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang berlangsung pada Oktober mendatang, Prodia menggelar promo program keringanan biaya 20% untuk semua pemeriksaan;  buy one get one free untuk pemeriksaan genomic; serta harga khusus untuk vaksin, infus booster vitamin, panel osteoporosis, panel menopause, Bone Mineral Density (BMD), dan panel lainnya.

Advertisement

“Promo itu berlaku sejak 1-10 Oktober 2022 untuk transaksi langsung di cabang dan 11-31 Oktober 2022 untuk transaksi melalui Prodia Mobile dan berlaku juga layanan home service gratis dengan minimal transaksi tertentu. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.prodia.co.id,” kata dia.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement