Advertisement

Jadikan Momen Pernikahan Makin Meriah dengan Mobil Pengantin dari TRAC

Media Digital
Senin, 24 Oktober 2022 - 06:17 WIB
Budi Cahyana
Jadikan Momen Pernikahan Makin Meriah dengan Mobil Pengantin dari TRAC Mobil wedding Trac. - Istimewa

Advertisement

JOGJA–Mobil pengantin mungkin belum terlalu umum digunakan pada pernikahan di Indonesia, namun generasi muda sepertinya mulai banyak yang mempertimbangkan penggunaan sarana transportasi ini. Kini venue pernikahan tak melulu harus di rumah maupun hotel, sehingga diperlukan sarana transportasi yang mumpuni sekaligus nyaman bagi pengantin di hari pernikahannya. 

Anda bisa mulai mempertimbangkan penggunaan mobil pengantin pada momen spesial bersama pasangan. Berikut 3 hal seru yang bisa dilakukan dengan mobil pengantin.

Advertisement

Hal seru yang bisa dilakukan apabila ada mobil pengantin

  • Angkutan spesial bagi raja dan ratu sehari

Bagi beberapa orang perpindahan acara pernikahan memang lazim dilakukan seperti pemberkatan yang dilakukan di gereja dan resepsi yang diselenggarakan di tempat lain. Diperlukan angkutan spesial bagi raja dan ratu sehari karena tak jarang butuh kabin yang cukup besar agar tak merusak tampilan gaun dan aksesoris yang dikenakan. Jika Anda maupun pasangan berencana menggunakan ball gown dress yang menggembung maka pilihlah mobil yang agak luas. Untuk pengantin yang menggunakan mahkota tinggi seperti Suntiang, Siger maupun Payas Agung sebaiknya memilih mobil beratap tinggi maupun mobil yang dilengkapi dengan sunroof.

  • Cantiknya mobil pengantin cocok untuk latar berfoto

Tak hanya sebagai angkutan, mobil pengantin juga biasanya ikut “mejeng” pada acara pernikahan baik resepsi maupun pemberkatan. Tak sedikit orang yang menjadikan kendaraan cantik ini sebagai latar berfoto.

Anda bisa menyesuaikan pilihan armada maupun dekorasi mobil pengantin dengan tema pernikahan yang sedang diusung bahkan tak jarang ada juga orang dengan yang menyiapkan mobil tertentu sesuai dengan ciri khas atau hobinya. Misalnya, beberapa waktu ini marak mobil-mobil klasik disulap cantik sebagai mobil pengantin. Keren banget deh

  • Bangkitkan memori dengan berkeliling kota menggunakan mobil pengantin

Siapa bilang mobil pengantin hanya bisa digunakan untuk mengantar dari rumah ke tempat resepsi dan sebaliknya? Jika memiliki waktu yang cukup senggang, pengantin dapat sejenak berkeliling kota melewati tempat-tempat yang memiliki kenangan tersendiri. Anda juga bisa melakukannya setelah resepsi agar waktu lebih luang.

Karena banyak hal yang harus Anda urus selama persiapan pernikahan, maka sebaiknya serahkan urusan mobil pengantin langsung pada ahlinya. Pilihlah penyedia layanan rental mobil terpercaya untuk mendukung hari spesial Anda. Sebagai salah satu rental mobil terbesar di Indonesia, TRAC menyediakan layanan rental mobil pengantin yang akan membuat hari Anda semakin spesial. 

Layanan rental mobil pengantin dari TRAC hadir dalam paket lengkap, setiap pemesanan sudah termasuk penggunaan armada selama 12 jam, dekorasi bunga serta biaya BBM, tol dan parkir. Tak hanya mobil pengantin, TRAC juga menyediakan paket-paket menarik bagi keluarga yang memerlukan dukungan transportasi.

Reservasi mobil pengantin dari TRAC terbilang sangat mudah, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di aplikasi TRACtoGo yang dapat diunduh melalui Google Playstore maupun di Apple App Store. Pilihlah fitur TRAC Experience untuk memilih paket-paket menarik termasuk aneka paket mobil pengantin. Terdapat juga layanan rental mobil harian dan sewa bus yang juga dapat Anda gunakan untuk mendukung segala keperluan di hari pernikahan. 

Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan pemesanan dan jadikan momen hari bahagia Anda semakin berkesan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Customer Assistance Center di 150009 atau email ke [email protected]. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement