Advertisement

Skybar Hotel Ibis Styles Yogyakarta Luncurkan Menu Baru “Sybeer” dan Program Betis “Bela Diri Taktis”

Media Digital
Sabtu, 29 Oktober 2022 - 18:17 WIB
Budi Cahyana
Skybar Hotel Ibis Styles Yogyakarta Luncurkan Menu Baru “Sybeer” dan Program Betis “Bela Diri Taktis” Skybar ibis Styles Yogyakarta juga menghadirkan program baru dengan nama Styles into Action! - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Berbicara mengenai promo seputaran Food and Beverages tidak akan pernah ada habisnya dan selalu akan menghadirkan sesuatu yang baru dan inovatif. Mulai dari promo makanan saja hingga ke promo minuman yang bisa didapatkan di restoran, cafe, atau di kedai-kedai jajanan kuliner.

Berlokasi di tengah kota dan sangat startegis, menjadikan Skybar yang lokasinya berada di Rooftop Lt. 7 Hotel Ibis Styles Yogyakarta, Jl. Dagen N.109, sebagai tempat pilihan bersantai yang tepat. Karena ditemani dengan pemandangan kota dan juga sunset yang indah di sore hari mampu memukau siapapun pengunjung yang datang. Mengusung konsep modern, Skybar sangatlah ciamik untuk diabadikan di setiap momen keseruan ke akun sosial media. Selain sebagai tempat nongkrong dan bersantain, Skybar juga bisa digunakan untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Untuk memanjakan lidah para tamunya, Skybar hadir kembali dan meluncurkan menu baru berupa signature beer dengan magical recipe yang akan memberikan sensasi unik dalam sajiannya. Nama dari menu baru ini adalah Skybeer, sesuai dengan nama Skybar yang menjadi iconic dari hotel ibis Styles Yogyakarta. Skybeer akan hadir dengan harga IDR 99.000 saja dan ke depannya akan ada promo menarik bagi tamu yang melakukan pembelian Skybeer.

Selain promo Skybeer, Skybar ibis Styles Yogyakarta juga menghadirkan program baru dengan nama “Styles into Action!” dimana pada program ini akan ada banyak workshop bermanfaat yang bisa diikuti oleh umum. Salah satu workshop menarik yang diluncurkan oleh ibis Styles adalah BETIS “Beladiri Taktis” yang nanti akan dipandu langsung oleh Ariez dari Beladiri Taktis Indonesia. Harapannya dengan diluncurkannya wokshop beladiri taktis ini, mampu memberikan kesadaran dan keberanian bagi para wanita khususnya ketika bepergian seorang diri agar dapat melawan pelaku tindak kejahatan dengan gerakan yang mudah serta praktis. Program BETIS ini nantinya akan diselenggarakan dua kali dalam sebulan, dan akan diadakan di tiap hari Sabtu jam 16.00 dengan HTM 175.000 nett free snacks and drinks.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi ibis Styles Yogyakarta di 0817-0307-8989 atau 0878-0208-9898. Atau silahkan mengunjungi media sosial instagram di @ibisstylesyogyakarta. (ADV)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tekan Angka Stunting, BKKBN Libatkan Penyuluh Agama

Sleman
| Rabu, 30 November 2022, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement