Advertisement

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Kembali Gelar Fashion Show Bersama 12 Desainer dari Jogja dan Sekitarnya

Media Digital
Selasa, 01 November 2022 - 14:32 WIB
Budi Cahyana
Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Kembali Gelar Fashion Show Bersama 12 Desainer dari Jogja dan Sekitarnya Novotel Suites Yogyakarta Malioboro kembali mengadakan Fashion Show Wastra Katresnan untuk yang ke dua kalinya, local trunk show. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Novotel Suites Yogyakarta Malioboro kembali mengadakan Fashion Show Wastra Katresnan untuk yang ke dua kalinya, local trunk show kali ini berkolaborasi dengan 12 desainer berbakat dari DIY dan Jawa Tengah menampilkan 60 karya rancangan baju ready to wear, di antaranya Summer forever by Darie Gunawan, nyLima by Heriyenti, Kaylila lurik by leila Rouf dan designer berbakat lainnya.

Fashion show kali ini berlangsung pada Minggu, 30 October 2022 bertempat di 10/10 poolbar, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Advertisement

Wastra Katresnan diangkat dari bahasa Sansekerta yang secara etimologi Wastra adalah sehelai kain dan Katresnan adalah cinta kasih, sehingga penggabungan keduanya melahirkan makna kecintaan terhadap kain nusantara.

Wasta Katresnan akan menjadi pagelaran yang diselenggaran secara regular setiap 3 bulan sekali, hal ini menjadi salah satu wadah serta bentuk dukungan nyata dari pihak Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terhadap para designer lokal Yogyakarta dan UMKM. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement