Advertisement

Sahid Tour Akan Gelar Temu Alumni dan Calon Jamaah Haji

Media Digital
Jum'at, 04 November 2022 - 06:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Sahid Tour Akan Gelar Temu Alumni dan Calon Jamaah Haji Poster "Temu Alumni dan Calon Jamaah Haji dan Umrah Sahid Tour di CGV Yogyakarta pada Sabtu (5/11 - 2022). / Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sahid Tour, perusahan penyedia layanan ibadah Haji Khusus dan Umrah akan kembali mengadakan kegiatan rutin pengajian sekaligus temu alumni. Tak seperti biasanya, kegiatan ini akan diselenggarakan di bioskop.

Setelah hampir tiga tahun lamanya kegiatan offline harus terkendala akibat pandemi Covid-19, Sahid Tour akan menyelenggarakan kegiatan pengajian yang mengusung tema “Temu Alumni dan Calon Jamaah Haji dan Umrah Sahid Tour di CGV Yogyakarta”  pada Sabtu (5/11/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dalam keterangan tertulis yang diterima Harianjogja.com, pengajian itu akan menghadirkan penceramah yaitu Ustadz Anant, seorang pengasuh Pondok Pesantren Gua Hiro. Kegiatan tersebut selain menjadi ajang temu alumni haji dan umrah Sahid Tour, sekaligus menjadi ajang ta’aruf bagi para calon jamaah haji dan umrah untuk bertemu dan juga berkenalan.

Semenjak adanya pandemi, kegiatan pengajian ini dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting. Dengan berangsurnya keadaan, maka dari itu Sahid Tour memutuskan untuk kembali mengadakan acara pengajian ini secara langsung namun ada yang berbeda dari kegiatan pengajian kali ini.

Selain itu, akan ada pula peluncuran produk “Program Pembiayaan Porsi Haji Khusus dan Diskon 50% Porsi Haji”. Dalam peluncuran produk ini, Sahid Tour bekerja sama dengan Bank Sinarmas Syariah sebagai Bank Penerima Setoran (BPS) dan Trihamas Finance Syariah sebagai perusahaan penyedia pembiayaan. Program ini dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam mendaftar Haji Khusus dengan biaya potongan sebesar Rp37.500.000 dari harga normal sebesar US$5000.

Tidak sampai disitu saja, setelah acara peluncuran produk akan dilanjutkan dengan acara Nobar atau Nonton Bareng film “Jejak Langkah 2 Ulama” di bioskop CGV Sahid Raya Yogyakarta. Acara silaturahmi antara alumni haji dan umrah serta perkenalan para calon jamaah haji dan umrah Sahid Tour diharapkan bisa berlangsung ramai dan meriah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement