Advertisement

Intip Sarapan Lengkap 'The Breakfast Club' di Roca Restaurant Artotel Jogja

Media Digital
Rabu, 09 November 2022 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Intip Sarapan Lengkap 'The Breakfast Club' di Roca Restaurant Artotel Jogja Sarapan di Artotel Jogja - Ist

Advertisement

JOGJA-Sarapan adalah keadaan paling penting untuk mendukung tubuh agar selalu sehat dan bugar. Sarapan sendiri memiliki banyak manfaat diantara yaitu untuk menjaga konsentrasi, mencegah penyakit maag, menambah nutrisi, memberikan energi lebih, sampai mengurangi resiko stres. Dengan sarapan di pagi hari, maka tubuh kita akan jauh lebih siap untuk beraktivitas.

Sarapan dengan menu yang sama cenderung akan membuat kita menjadi cepat bosan dan bahkan malas untuk sarapan. Untuk itu, ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan promo “The Breakfast Club” untuk memenuhi kebutuhan sarapan anda dengan menu yang sangat beragam. Mulai dari hidangan pembuka yang akan membangkitkan selera makan kita, hidangan utama yang beragam, sampai dengan hidangan penutup yang menggiurkan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Promo “The Breakfast Club” ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 70.000,- net per orang mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB di ROCA Restaurant. Tidak hanya itu, ARTOTEL Yogyakarta juga memberikan penawaran spesial dimana anda bisa mendapatkan promo ini hanya dengan harga Rp 60.000,- net per orang dengan ketentuan melakukan pembelian minimal 10 pax.

Yewina Titta, Sales Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta mangatakan, “ARTOTEL Yogyakarta tentunya memperhatikan kebutuhan masyarakat yang sehat dan positif. Dengan adanya promo The Breakfast Club ini, harapannya dapat membuat orang-orang mau memperhatikan kesehatannya dengan menjaga pola dan jam makannya. Selain itu, promo ini juga mampu menjadi atensi masyarakat luas dari berbagai kalangan untuk dapat menikmati sarapan ala ROCA Restaurant”.*

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement