Advertisement

HUT ke-15, Grage Ramayana Berbagi ke Panti Asuhan

Media Digital
Rabu, 16 November 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HUT ke-15, Grage Ramayana Berbagi ke Panti Asuhan Dalam memperingati HUT Grage Ramayana Hotel dengan slogan Grama Berbagi , Grama Peduli", Manajemen Grage Ramayana berbagi dengan anak yatim piatu. - Ist

Advertisement

JOGJA-Pada 14 November 2022, Grage Ramayana Hotel Yogyakarta telah berusia 15 tahun. Dalam memperingati HUT Grage Ramayana Hotel dengan slogan “Grama Berbagi , Grama Peduli", Manajemen Grage Ramayana berbagi dengan anak yatim piatu di panti asuhan Ulil Albab yang beralamatkan di Jl Kopral Samiyo 1 Potorono Banguntapan, Bantul.

Panti asuhan ini dibina oleh Andera sebagai pengurus panti asuhan. Bersama dengan Direktur PT Multi Primantara Properti, Indaru Kumolo, beserta managemen Grage Ramayana melakukan doa bersama dan memberikan santunan kepada panti Asuhan Ulil Albab yang diserahkan langsung oleh Indaru Kumolo kepada Andera.

Advertisement

Selain acara tersebut Grage Ramayana juga peduli dengan tukang becak area hotel dengan diberikannya bingkisan sembako yang di serahkan langsung oleh PLT Grage Ramayana Edi Hamdoko kepada tukang becak area Hotel Grage Ramayana.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (16/11/2022), diharapkan dengan "Grama Berbagi, Grama Peduli" semoga Grage Ramayana akan terus maju jaya selalu dan selalu meningkatkan pelayanan untuk menjamu tamu – tamu special grage Ramayana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement