Advertisement

Meriahkan Anniversary, YATS Colony Basic Latte Art Competition

Media Digital
Rabu, 16 November 2022 - 19:02 WIB
Budi Cahyana
Meriahkan Anniversary, YATS Colony Basic Latte Art Competition Dalam rangkaian anniversary YATS Colony ke-6, untuk pertama kali YATS Colony menyelenggarakan Basic Latte Art Competition pada 14-15 November 2022. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dalam rangkaian anniversary YATS Colony ke-6, untuk pertama kali YATS Colony menyelenggarakan Basic Latte Art Competition pada 14-15 November 2022. Kompetisi ini diadakan di YATS Colony Hotel, Jl Patangpuluhan No.23 Wirobrajan, Kota Jogja.

Event ini diselenggarakan untuk mendukung dan memberikan kesempatan para barista pemula untuk mengembangkan kemampuan mereka agar berani unjuk diri dan dapat menjadi barista profesional.

Advertisement

“Konsep yang dibuat sangat fresh, tidak hanya throwdown battles dangan free pouring, tetapi mereka juga diajarkan langsung oleh para juri tentang teknik-teknik latte art, tidak hanya berkompetisi, tetapi mereka juga bisa mendapatkan ilmu lebih,” ujar Restu Sadam Hasan, salah satu Ketua Juri YATS Colony Basic Latte Art Competition yang pernah menjadi juara Indonesia Latte Art Championsip (ILAC) 2019 & 2021.

kompetisi ini didukung oleh beberapa sponsor dengan total hadiah sebesar Rp8,5 juta, voucher menginap di YATS Colony dan juga hadiah-hadiah pendukung lainnya.

YATS Colony diharapkan secara secara konsisten dapat mengadakan kompetisi berstandard nasional, untuk pertumbuhan komunitas Barista di Jogja dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement