Advertisement

Meriahkan Anniversary, YATS Colony Basic Latte Art Competition

Media Digital
Rabu, 16 November 2022 - 19:02 WIB
Budi Cahyana
Meriahkan Anniversary, YATS Colony Basic Latte Art Competition Dalam rangkaian anniversary YATS Colony ke-6, untuk pertama kali YATS Colony menyelenggarakan Basic Latte Art Competition pada 14-15 November 2022. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dalam rangkaian anniversary YATS Colony ke-6, untuk pertama kali YATS Colony menyelenggarakan Basic Latte Art Competition pada 14-15 November 2022. Kompetisi ini diadakan di YATS Colony Hotel, Jl Patangpuluhan No.23 Wirobrajan, Kota Jogja.

Event ini diselenggarakan untuk mendukung dan memberikan kesempatan para barista pemula untuk mengembangkan kemampuan mereka agar berani unjuk diri dan dapat menjadi barista profesional.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Konsep yang dibuat sangat fresh, tidak hanya throwdown battles dangan free pouring, tetapi mereka juga diajarkan langsung oleh para juri tentang teknik-teknik latte art, tidak hanya berkompetisi, tetapi mereka juga bisa mendapatkan ilmu lebih,” ujar Restu Sadam Hasan, salah satu Ketua Juri YATS Colony Basic Latte Art Competition yang pernah menjadi juara Indonesia Latte Art Championsip (ILAC) 2019 & 2021.

kompetisi ini didukung oleh beberapa sponsor dengan total hadiah sebesar Rp8,5 juta, voucher menginap di YATS Colony dan juga hadiah-hadiah pendukung lainnya.

YATS Colony diharapkan secara secara konsisten dapat mengadakan kompetisi berstandard nasional, untuk pertumbuhan komunitas Barista di Jogja dan Indonesia.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement