Advertisement

Jalin Kerja Sama, Epson Indonesia Kunjungi Harian Jogja

Lajeng Padmaratri
Kamis, 17 November 2022 - 01:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Jalin Kerja Sama, Epson Indonesia Kunjungi Harian Jogja Tim Epson Indonesia saat berkunjung ke Harian Jogja, Rabu (16/11/2022).-Harian Jogja - Lajeng Padmaratri

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Epson Indonesia terus berupaya menjalin kerja sama dengan perusahaan media. Perusahaan elektronik itu melakukan kunjungan ke Griya Harian Jogja pada Rabu (16/11/2022) petang.

Kunjungan tersebut diwakili oleh Manager Marketing Communication & PR Departement Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra dan Public Relations, Indah Febrianti.

Advertisement

Nolly menyampaikan bahwa kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan baik antara Epson Indonesia dengan insan media massa di Jogja. Sinergi ini juga diharapkan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan perangkat teknologi, apalagi setelah kondisi perekonomian sudah mulai membaik di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

"Selama pandemi, penjualan Epson memang tinggi karena orang di rumah jadi butuh printer. Tapi sebenarnya secara umum sama dengan industri yang lain, kami juga mengalami penurunan," ujar Nolly di sela-sela kunjungannya.

Selama ini, mayoritas masyarakat luas mengetahui Epson sebagai perusahaan yang memproduksi printer. Meski demikian, perusahaan ini juga memiliki beragam produk lainnya yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari scanner, laser, label, dan projector.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono menerima kunjungan tersebut sekaligus mendukung upaya Epson Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik.

"Kota Jogja itu memiliki lebih dari 100 perguruan tinggi. Kontribusi perusahaan elektronik sangat penting untuk mendukung dunia pendidikan di Jogja," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anak Bendahara Umum DPP PAN Akhirnya Resmi Maju Lagi di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement