Advertisement

Gelar Gathering Pelanggan, IndiHome Beri Doorprize Emas

Media Digital
Sabtu, 19 November 2022 - 21:57 WIB
Budi Cahyana
Gelar Gathering Pelanggan, IndiHome Beri Doorprize Emas Suasana High Value Customer (HVC) Gathering Telkom Witel (Wilayah Usaha Telekomunikasi) Yogyakarta dengan belasan pelanggan IndiHome di Grand Marcure Jogja, Sabtu (19/11/2022). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJATelkom Witel (Wilayah Usaha Telekomunikasi) Yogyakarta menggelar High Value Customer (HVC) Gathering dengan belasan pelanggan IndiHome di Grand Marcure Jogja, Sabtu (19/11/2022). Pelanggan mendapatkan apresiasi dari perseroan. 

GM Telkom Yogyakarta Agus Faisal mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk pelanggan prioritas Indihome yang sudah setia menggunakan berbagai layanan produk Indihome selama setahun terakhir. Kegiatan tersebut baru pertama digelar secara offline setelah sebelumnya Indonesia dilanda pandemi Covid-19. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Peserta juga mendapatkan penjelasan terkait program terbaru dari Indihome yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Kegiatan tersebut juga meningkatkan interaksi positif antara pelanggan prioritas dan Telkom Witel Yogyakarta. "Dalam gathering ini selain kami memberikan apresiasi kepada pelanggan, kami juga mendapatkan feedback atau testimoni kepada kami untuk melakukan inprovisasi pelayanan," katanya di sela kegiatan.

Jumlah pelanggan Indihome di wilayah DIY tercatat sekitar 205.000 pelanggan. Dari jumlah tersebut sekitar 30% atau sekitar 33.000 pelanggan yang masuk sebagai High Value Customer (HVC). Menurutnya, ada banyak kriteria pelanggan Indihome masuk dalam kategori HVC ini. Salah satunya lama berlangganan minimal sembilan bulan. 

"Itu salah satu syarat tetapi secara overall semua pelanggan mendapatkan apresiasi dari Indihome seperti penambahan kecepatan, perbaikan kualitas layanan dan sebagainya. Ada tukar point sebagai reward, pembayaran lewat kemudan aplikasi dan apresiasi lainnya," kata Faisal.

OSM Costomer Care Telkom Regional 4 Jateng & DI Yogyakarta Sulistyawan menambahkan kriteria pelanggan HVC selain loyal di mana usia berlangganan sudah lama, memiliki habit yang bagus dari sisi pembayaran dan tagihan yang diberikan berkontribusi kepada perseroan. "Kami banyak memberikan apresiasi kepada pelanggan. Yang masuk pelanggan HVC, kami tingkatkan kecepatan internetnya tanpa biaya tambahan," kata pria yang akrab dipanggil Awang ini.

Selain itu, lanjut Awang, IndiHome juga terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya terkait program proactive maintenance. Program ini mengutamakan perbaikan pelayanan sebelum pelanggan melaporkan adanya gangguan. "Jadi sebelum pelanggan melaporkan adanya gangguan, akan ada petugas yang datang untuk memperbaiki potensi gangguan. Ini hanya ada di Indihome. Jangankan melapor, sebelum gangguan terjadi kami perbaiki," katanya. 

Seluruh pelanggan prioritas yang hadir pada gathering tersebut dihibur dengan games dan door prize berhadiah menarik. Pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama yaitu emas 1 gram yang diundi di akhir acara. (***)

Advertisement

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement