Advertisement

Indonesia Version

Media Digital
Senin, 21 November 2022 - 06:47 WIB
Jumali
Indonesia Version Istimewa

Advertisement

Memulai karirnya sebagai F&B Service Trainee di Hyatt Regency Hotel dan Front Office Trainee di Novotel Yogyakrta sebelum pekerjaan pertamanya sebagai Pre-Opening Team di The Phoenix - M Gallery Yogyakarta.

Pada akhir tahun 2007 ia mendapat kesempatan sebagai internal transfer ACCOR ke Sofitel Dubai dan terus mengembangkan karirnya sebagai Duty Manager di Sheraton Mall of The Emirates - Dubai sebelum bergabung dengan tim Sales & Marketing InterContinental Hotel Group Dubai.

Advertisement

Ia sangat bersemangat dalam Pendapatan & Layanan Pelanggan saat ia mengambil kesempatan sebagai Business Develompent Manager di Travel Wings Dubai sebelum ia mengambil tawaran sebagai Manajer Penjualan di Millennium & Copthrne Dubai hingga 2017.

Keluarga adalah yang utama, ia memutuskan untuk pindah kembali ke Indonesia dan tetap melanjutkan karirnya di Keraton at The Plaza, a Luxury Collection - Marriott International sebagai ambassdor Sales Manager. Pada tahun 2019 hingga 2022 selama Pandemi Covid19 ia bekerja sebagai Direktur Penjualan untuk Holiday Inn Express Jakarta, Ayana Midplaza Jakarta dan Le Meridien Jakarat.

Pada bulan Agustus 2022, Beliau melanjutkan perjalanannya sebagai Direktur Sales & Marketing di The Rich Jogja Hotel, Hotel Terbesar berdasarkan Inventaris Kamar (500 Kamar) di DIY dan Jawa Tengah. Motonya "Jangan pernah berhenti belajar, karena setiap hari dalam hidup kita adalah proses belajar untuk menjadi versi yang lebih baik dari Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement