Advertisement

Habbie, Top Produk MURI Menyapa Jogja di Expo Parenthood

Media Digital
Minggu, 27 November 2022 - 00:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Habbie, Top Produk MURI Menyapa Jogja di Expo Parenthood Habbie menjadi bagian dari acara yang diadakan Parenthood di Ambarrukmo Plaza tepatnya di bangunan Ex-Transmart lantai Ground Floor. - Ist

Advertisement

JOGJA-Habbie, salah satu brand Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih asal Jogja kembali menyapa warga masyarakat Jogja. Kali ini Habbie menjadi bagian dari acara yang diadakan Parenthood di Ambarrukmo Plaza tepatnya di bangunan Ex-Transmart lantai Ground Floor. Acara ini diadakan dari tanggal 10-21 November 2022 dan diikuti oleh berbagai brand produk mom, baby and kids.

Selama diadakannya expo, berbagai promo menarik Habbie dibagikan kepada para pengunjung yang mampir di Booth A01. Beragam promo yang diberikan Habbie antara lain promo paket bundling dan promo gratis produk Habbie. Selain itu ada hal istimewa yang bisa didapatkan para pengunjung expo, yaitu para pengunjung bisa mendapatkan varian minyak kayu putih baru yang belum dilaunching khusus di Booth A01 Expo Parenthood.

Advertisement

Expo yang diadakan selama 12 hari ini telah menyedot perhatian warga masyarakat Jogja yang mengunjungi Ambarrukmo Plaza. Expo Parenthood diisi dengan beragam lomba, kontes, talkshow, dan khususnya berbagai brand produk yang ikut menyemarakkan expo.

Banyak orangtua yang aktif mengunjungi pameran dan membeli berbagai kebutuhan anak di tenant-tenant yang dipamerkan. Para orangtua juga hadir untuk mendukung para anak yang sedang pentas ataupun mengikuti lomba Parenthood.

Selama jalannya expo Habbie mampu menjual produk Telon dan Minyak Kayu Putih bertaus-ratus botol. Hal ini diungkapkan oleh penanggungjawab Habbie dalam expo Parenthood yakni Mei Ambarita.

“Acaranya ramai, banyak kegiatan lomba dan diikuti beberapa kelas dan kompetisi yang melibatkan praktisi dan juri-juri kompeten. Habbie ikut membuka tenant dan berhasil menjual ratusan botol dalam acara tersebut dan untuk kedepannya akan aktif untuk mengikuti event-event serupa,” ungkap Mei dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (26/11/2022). 

Bagi yang belum mengetahui produk dari Habbie, brand ini merupakan brand produk yang menjual minyak telon dan minyak kayu putih/cajuput oil dengan berbagai varian aromatik. Produk Habbie telah diakui MURI sebagai brand dengan aromatic terbanyak di dunia.
Saat ini Habbie bisa ditemui di marketplace serta platform media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan Habbie di market offline yakni di toko-toko babyshop dan Tour Expo Habbie berikutnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement