Advertisement

PLN Tebar Hadiah untuk Pelanggan Setia PLN Mobile di Semarang

Media Digital
Senin, 28 November 2022 - 09:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Tebar Hadiah untuk Pelanggan Setia PLN Mobile di Semarang PT PLN (Persero) melakukan Roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 di Semarang. - Ist

Advertisement

SEMARANG—PT PLN (Persero) melakukan Roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 di Semarang. Melalui program ini, PLN Group memberi apresiasi kepada para pengguna PLN Mobile dengan memberikan berbagai macam hadiah karena telah mengunduh dan bertransaksi di super apps ini.

Plt Walikota Semarang, Hevearita G. Rahayu mengatakan di era sekarang digitalisasi menjadi kebutuhan semua orang. Oleh karena itu, ia melihat kehadiran PLN Mobile akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan listrik secara maksimal.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Digitalisasi saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan dasar. Mau tidak mau ini adalah perkembangan zaman. Karena dengan aplikasi PLN Mobile tentunya PLN bisa memberikan pelayanan pelanggan yang lebih efisien dan fleksibel," ungkap Hevearita dalam sambutannya pada agenda Gelegar Cuan di Kota Lama, Semarang pada Sabtu (26/11/2022).

Hevearita juga mengapresiasi layanan listrik PLN yang semakin andal. Ia menceritakan bahwa untuk wilayah Kota Semarang ketika terjadi kendala saluran listrik, update informasi penanganannya bisa dilacak sampai ke petugas di lapangan sehingga penangannya semakin cepat.

"Kami dari pemerintah kota Semarang juga menyampaikan terima kasih kepada PLN atas pelayanan yang saat ini sangat luar biasa. Jarang sekali mati lampu yang lama-lama. Karena semua prosesnya bisa dipantau secara real time," tambahnya.

Secara terpisah, Vice President pengelolaan Pemasaran PLN, Chairuddin mengatakan acara Gelegar Cuan PLN Mobile adalah bentuk apresiasi atas kepercayan dan dukungan pelanggan kepada PLN Mobile. Aplikasi ini menjadi salah satu terobosan penting PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi layanan.

"Kami berharap dengan kehadiran PLN Mobile, pelanggan mendapatkan kemudahan dengan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari," ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini PLN Mobile telah diunduh oleh 35 juta pengguna dan 60 juta ID pelanggan. Ia berharap ke depan PLN Mobile akan terus menghadirkan kemudahan dalam memberikan pelayanan sehingga semakin banyak masyarakat yang akan terbantu melalui PLN Mobile.

"Mari ajak keluarga dan kerabat semuanya untuk mendownload dan meningkatkan transaksi di PLN Mobile. Karena semakin banyak poinnya, makin besar kesempatan untuk menang dan mendapatkan berbagai hadiah spesial," ajak Chairuddin.

Direktur Bisnis dan Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono mengatakan kehadiran PLN Mobile menjadi salah satu wujud transformasi PLN dalam menghadirkan kemudahan layanan untuk pelanggan. Tidak hanya pemenuhan pelayanan terkait kelistrikan, PLN Mobile juga menyediakan layanan internet melalui ICONNET serta layanan kendaraan listrik.

"PLN Mobile telah menghadirkan kemudahan layanan dalam satu genggaman. Kemudahan-kemudahan lain yang juga bisa kita dapatkan dari PLN mobile yaitu layanan internet broadband," ungkapnya.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh Abah Lala dan Letto tersebut juga diumumkan 25 pemenang paket wisata religi gratis untuk undian ICONNET SEHATI. Sampai saat ini ICONNET sudah melayani lebih dari 400 ribu pelanggan dan menjangkau hingga ke pedesaan.

"ICONNET adalah layanan internet broadband yang dihadirkan PLN ICON PLUS sebagai salah satu pilihan solusi layanan internet yang andal dan terjangkau. Layanan mudah sekali diakses karena sudah tersedia di PLN Mobile," tutup Sigit.

Tidak berhenti di situ, pelanggan PLN Mobile berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik dan hadiah menarik lainnya seperti motor listrik, tiket wisata ke Korea Selatan, Bali dan Lombok, peralatan listrik, hingga voucher token gratis pada program Gelegar Cuan PLN Mobile. Semua hadiah tersebut akan diundi pada Januari 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Gibran Diminta Mengaspal Jalan Godean, Warganet: Niki Sengojo Nopo Kesasar Nggih

Jogja
| Rabu, 01 Februari 2023, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Orang Jogja Wajib Tahu! Ini Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement