Advertisement

Ada Promo Menarik untuk Liburan Akhir Tahun Ini di Grand Rohan, Cek di Sini

Media Digital
Kamis, 01 Desember 2022 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Ada Promo Menarik untuk Liburan Akhir Tahun Ini di Grand Rohan, Cek di Sini Grand Rohan Hotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Grand Rohan Jogja merupakan hotel bintang 4 dengan konsep syariah terbaik dijogja yang tidak pernah berhenti berinovasi. Di bulan Desember ini Grand Rohan Jogja hadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati untuk memenuhi kebutuhan menginap maupun untuk menikmati sajian khas dari Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja.

Bagi tamu yang ingin berlibur dan ingin merasakan menginap dengan banyak pilihan tipe kamar tentunya akan menantikan penawaran tersebut.

Advertisement

Grand Rohan Jogja memiliki 185 jumlah kamar dengan tipe yang beragam. Spesial desember ini, Grand Rohan Jogja Hadirkan promo makan dan menginap yaitu promo ENDecember di tipe kamar Deluxe dengan harga Rp740.000 net sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Seroja Restaurant.

Apabila ingin menambah waktu menginap satu malam untuk dua kamar atau dua malam untuk satu kamar saja untuk tipe Deluxe hanya membayar Rp1.550.000 net.

Ditambah lagi dengan promo pada 24 Desember di harga Rp900.000 untuk tipe kamar Deluxe, dan apabila ingin menambah dengan makan malam untuk dua orang maka hanya membayar Rp1.170.000 dan promo di malam Tahun Baru pada 30–31 Desember atau 31 Desember 2022–1 Januari 2023 hanya membayar Rp1999,999 net, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk duaorang.

Bagi pengunjung dari luar kota, yang berwisata dengan keluarga tentunya juga dapat memilih promo Familycation dengan membayar Rp1.300.000 net per malam di tipe kamar Family Room sudah termasuk sarapan pagi tiga orang dewasa dan gratis untuk anak di bawah usia 5 tahun akan mendapatkan secara gratis lagi dua tiket masuk Gembira Loka Zoo.

Kemudian bisa juga memilih promo Family Getaway Package hanya dengan harga Rp799.000 net per malam di tipe kamar Deluxe maka sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga akan mendapatkan benefit dua tiket masuk ke wahana Water Boom Jogja.

Juga ada promo Longstay Deal start from 700 ribu net untuk menginap selama tujuh hari, dan promo Premiumstay. Kemudian yang tidak kalah menariknya lagi, Seroja restaurant Grand Rohan Jogja juga menghadirkan promo makanan dan minuman yang tentunya akan memberikan kabar bahagia bagi pencinta kuliner .

Promo khusus edisi desember ini sangat beragam, di antaranya mengahadirkan promo Bakmi jawa goreng dan bakmi jawa rebus dengan harga Rp.75.000 net dan banana split. Menu dessert ini juga menjadi favorit dan pilihan yang cocok untuk dinikmati, dengan harga Rp65.000. Tidak hanya itu dengan promo Coffee Co di harga Rp42.000 sudah termasuk segelas kopi dan croissant sebagai pelangkap.

Spesialnya lagi, promo makan malam all you can eat dari pukul 18.00 WIB–21.00 WIB yang dikemas dalam SEROJA WORLD KULINERY yaitu pada 24 Desember dengan menghadirkan Pasar Tumplek dengan menu makanan nusantara yang bervarian dan juga Lembayung Foodventure pada 31 Desember malam hari ada menu dari berbagai belahan benua dan hidangan nusantara juga di sajikan di promo makan malam saat pergantian tahun nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement