Advertisement

Decathlon Pilih Jogja sebagai Toko Ketujuh di Indonesia

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 01 Desember 2022 - 19:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Decathlon Pilih Jogja sebagai Toko Ketujuh di Indonesia Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo Sanveer Gill (kiri) bersama CEO Decathlon Indonesia Jeremie Ruppert saat pembukaan toko Decathlon Jogja di Pakuwon Mall Jogja, Kamis (1/12/2022). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan\\r\\n\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Decathlon menawarkan 5.000 lebih jenis peralatan olahraga bagi warga Jogja lewat tokonya yang kini hadir di Pakuwon Mall Jogja.

Decathlon memilih Jogja sebagai toko ketujuh mereka di Indonesia sekaligus sebagai gerai pertama yang hadir di luar kawasan Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Gerai ini merupakan hasil kemitraan antara Decathlon dan Gill Capital, perusahaan yang mengoperasikan sekelompok merek dan bisnis, di bawah naungan PT Cathlon Raga Indo.

Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo, Sanveer Gill, mengatakan pembukaan toko ini untuk memudahkan warga Jogja dalam mendapatkan peralatan olahraga karena ada ribuan produk yang ditawarkan.

“Semoga kehadiran kami [Decathlon] bisa bermanfaat untuk pasar olahraga Jogja. Kami meyakini minat masyarakat terhadao olahraga semakin besar,” ungkapnya dalam peluncuran Decathlon di Pakuwon Mall Jogja, Kamis (1/12/2022).

Secara resmi, Decathlon akan dibuka untuk publik pada Jumat (2/12/2022). Sebagai perayaan, toko olahraga terbesar di Jogja itu menggelar lari lima kilometer pada Minggu (4/12/2022) yang terbuka untuk umum sebagai pesertanya.

CEO Decathlon Indonesia Jeremie Ruppert berharap keberadaan Decathlon di Pakuwon Mall Jogja bisa memenuhi keinginan warga Jogja mendapatkan peralatan olahraga dengan harga yang terjangkau.

“Pelanggan dapat menemukan berbagai olahraga kebugaran, gunung, lari, bersepeda ataupun air untuk dewasa dan anak-anak. Semuanya dengan harga terjangkau. Selain alat olahraga buatan luar negeri, Decathlon juga menjual berbagai produk buatan Indonesia dari Semarang, Ngawi dan Grobogan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Padat Karya Bantul Berdayakan Warga Miskin di 70 Kalurahan

Bantul
| Kamis, 09 Februari 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement