Advertisement

Bingung Rayakan Natal dan Tahun Baru di Mana? Grage Ramayana Hotel Punya Tawaran Seru

Media Digital
Senin, 05 Desember 2022 - 07:47 WIB
Arief Junianto
Bingung Rayakan Natal dan Tahun Baru di Mana? Grage Ramayana Hotel Punya Tawaran Seru Flayer gala dinner festival pringgitan. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Grage Ramayana Hotel Yogyakarta akan menggelar Gala Dinner Festival Pringgitan untuk menyambut pengunjung yang hendak menghabiskan waktu liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Chef Grage Ramayana Hotel Yogyakarta, Taufan Dwi Laksono mengatakan ada dua momentum spesial yang akan disajikan saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Untuk perayaan Natal bersama keluarga, di restoran ini hidangan pembuka yang disajikan berupa Caesar Salad dan Soup Brenebon.

Sementara untuk maincourse, selain nasi putih, pasta aglio olio, potato gratin, beef stew, pelanggan juga akan disuguhi fish dory crispy. Ada pula suguhan live cooking zuppa soup dan roasted chicken. Untuk dessert (hidangan penutup) disajikan beragam menu mulai jajan pasar, buah potong, puding whole dan lainnya. 

"Untuk Natal, kami berpatokan dengan konsep western. Menu-menu kami sajikan ala western, semenarik mungkin dengan tetap menonjolkan cita rasa Nusantara," kata pria yang akrab disapa Topan ini, Minggu (3/12/2022).

Selain Natal, saat perayaan Malam Tahun Baru 2023 hotel yang berlokasi di Jalan Sosrowijayan No.33 Jogja ini juga menawarkan konsep yang spesial. "Malam tahun baru konsepnya di klasikal pringgitan. Kami sajikan makanan klasik Nusantara, kami konsep jadul ala jaman dulu. Pokoke sangat menarik," katanya.

Untuk menu gala dinner saat Tahun Baru, lanjut Topan, diawali dengan sir cis atau huzarensla dengan live cooking ayam pecok dan selad solo.

“Adapun menu utama, selain nasi putih, disediakan mie soon pedas, paru cabai ijo, ayam goreng asem, gurameh crispy. Untuk menu penutup, disajikan aneka jajan pasar, puding, buah potong, dan lainnya,” ucap dia.

Untuk dapat menikmati menu-menu spesial tersebut, kata dia, pengunjung cukup membayar Rp100.000.

Selama menikmati menu perayaan tahun baru, pengunjung akan menikmati juga sajian lagu-lagu keroncong. Di restoran ini memiliki kapasitas sampai 125 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Lebih Parah daripada Jalan Godean, Jalur Menuju Objek Wisata di Dlingo Rusak Parah

Bantul
| Kamis, 02 Februari 2023, 18:27 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement