Advertisement

Sambut Nataru, Grage Business Hotel Jogja Gelar Dinner Bertema Mulih Ndeso

Media Digital
Selasa, 06 Desember 2022 - 03:27 WIB
Budi Cahyana
Sambut Nataru, Grage Business Hotel Jogja Gelar Dinner Bertema Mulih Ndeso Menyambut akhir tahun 2022 di Grage Business Hotel Jogja mengadakan dinner dengan tema Mulih Ndeso. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN--Menyambut akhir tahun 2022, Grage Business Hotel Jogja mengadakan dinner dengan tema “Mulih Ndeso” atau pulang ke desa. 
Menurut Sales Manager Grage Business Hotel Jogja, Anas Syarif mengatakan tema tersebut diangkat untuk menghidupkan kembali kehangatan bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat terdekat sembari menikmati hidangan khas kampung halaman yang disajikan secara istimewa. 
"Seperti yang diketahui, banyak sekali orang-orang yang jatuh cinta dengan Jogja. Banyak juga dari mereka yang merupakan seorang traveler yang hanya sekadar pergi berlibur, maupun yang merantau untuk pendidikan sampai kurun waktu tertentu. Ketika orang-orang tersebut telah kembali ke tempat asalnya, biasanya akan ada suatu momen di mana akan terasa rindu dan ingin berkunjung kembali ke Jogja," ujarnya, Senin (5/12/2022).
Diakuinya, banyak sekali cerita dan kenangan bagi orang-orang yang telah berkunjung ke sana. Terutama dari tempat yang pernah dikunjungi atau aneka kuliner tradisional khas Jogja. Beberapa makanan atau jajanan yang pernah dicoba saat berkunjung ke Jogja atau makanan masa kecil yang sudah jarang ditemui ditempat lain. 
"Bukan hanya kuliner bahkan suasana desa khas Jogja juga terkadang membuat kangen. Untuk itu, kami mengadakan dinner dengan tema “Mulih Ndeso”. Atmosfer berupa dekorasi, suasana dan makanan yang disajikan diacara “Mulih Ndeso” semakin menyempurnakan momen akhir tahun ini," kata Anas.
Selain dibawa ke nostalgia tradisional, pihaknya juga akan menyajikan aneka makanan khas Jogja dan aneka jajanan pasar seperti kipo, gatot, tiwul, adrem dan masih banyak lagi. "Dengan rate kamar bisnis Rp1.025.000 pelanggan dapat menikmati makan malam di acara “Mulih Ndeso” 1 pax atau tambahan per paxnya dengan harga Rp125.000," katanya.
Pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan undian photo challenge dengan berfoto diarea Hotel kemudian upload Instagram @gragehotel.jogja dan foto terbaik akan mendapaktan 1 voucher kamar. "Kalau tertarik untuk reservasi dapat hubungi melalui telepon (0274) 560125 , 584179 dan Whatsapp di nomor 082243106299 atau melalui akun Instagram @gragehotel.jogja akun Facebook @gragejogja dan akun Twitter @gragejogja," ujar Anas. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Dishub Bantul Bakal Sediakan Bus Sekolah, Ini Rutenya

Bantul
| Kamis, 02 Februari 2023, 18:47 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement