Advertisement

Berburu Furniture Berkualitas di Jogja, Toko Mebel Ini Solusinya

Media Digital
Senin, 12 Desember 2022 - 04:37 WIB
Arief Junianto
Berburu Furniture Berkualitas di Jogja, Toko Mebel Ini Solusinya Toko DM Mebel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Toko Furniture DM Mebel pada momen akhir tahun ini mengadakan promo YES (Year End Sale). Dengan program YES, banyak keuntungan yang diberikan kepada konsumen. Apa saja?

Marketing Communication DM Mebel Septiana Dea Lestari mengatakan DM Mebel merupakan toko furnitur di Jogja yang up to date menyediakan furnitur rumah tangga mulai dari lemari, meja makan, kursi kantor, spring bed, kitchen set dan kebutuhan furnitur lainnya. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Selain banyak memiliki produk unggulan dengan kualitas terbaik, katanya, toko ini juga memiliki pelayanan yang ramah konsumen.

Karyawan DM Mebel akan selalu siap mendampingi setiap konsumen yang memerlukan informasi detail soal barang. Dengan begitu, diharapkan konsumen bisa memilih barang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

"Untuk akhir tahun ini, kami menggelar program YES. Dengan program ini, konsumen yang membeli produk program YES akan mendapatkan free produk lain. Jadi beli satu produk gratis satu produk lainnya," katanya, Sabtu (10/12/2022).

Program YES ini digelar DM Mebel sejak 1 Desember 2022 hingga 10 Januari 2023 mendatang. Program tersebut berlaku di tiga cabang di Jogja, baik DM Mebel yang berada di Jalan Menteri Supeno, Jalan Tegal Turi Giwangan maupun di Jalan Wonosari Piyungan. 

Di DM Mebel, konsumen lebih mudah untuk mengecek produk kapan saja di situs resmi DM Mebel atau Instagram @dmmebeljogja.

"Kami peduli dengan pelanggan sehingga kami memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk dengan menetapkan satu harga yang sama, baik di online atau di offline, serta ketepatan waktu pengiriman adalah prioritas kami’," ucap Dea.

Ada banyak perbedaan dan keunggulan toko DM Mebel dengan kompetitor. Di DM Mebel, konsumen tidak perlu ragu dengan masalah harga dan tidak perlu kebingungan membawa barang yang sudah dibeli. Konsumen juga tidak perlu ribet untuk melakukan transaksi karena bisa dilakukan secara online maupun offline.

"Kami mengutamakan kepuasan pelanggan. Value DM itu jelas harganya, jelas informasinya, mudah cara pesan nya, pengiriman cepat dan gratis ongkir ke seluruh DIY," kata Dea.

Produk DM Mebel./Istimewa

KOL Specialist DM Mebel, Rifka Alifiana mengatakan harga produk Promo YES merupakan harga diskon dan sangat terjangkau. Rifka mencontohkan salah satu produk best seller lemari tiga pintu Deogra diberi diskon dari Rp1,5 juta menjadi Rp1,29 juta.

Ada pula paket bundling satu set meja makan sungkai dengan empat kursi seharga Rp3,89 juta. Selain itu, ada juga bundling lemari Deogra dua pintu dan meja rias seharga Rp1,84 juta.

"Secara keseluruhan, harga produk Promo YES dimulai dari Rp200.000-an," katanya.

Setiap pembelian produk promo YES, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian senilai Rp1 juta untuk lima pemenang dan voucer staycation untuk satu orang serta Weekend BBQ di Satoria Hotel untuk dua orang. Pengundian hadiah tersebut akan digelar pada 31 Desember mendatang.

"Untuk customer yang membeli produk promo YES akan mendapat merchandise berlaku di semua cabang toko DM Mebel [selama persediaan masih ada]," katanya. 

Produk-produk berkualitas di DM Mebel, lanjut Rifka, berkonsep minimalis dan modern dengan dominasi warna putih dan cokelat. Semua produk yang ditawarkan merupakan produk unggulan dan kekinian. "Setiap bulan kami selalu update barang-barang baru agar konsumen dapat memilih produk-produk sesuai kebutuhannya," kata Rifka.

Selain mengadakan promo akhir tahun, kata Rifka, DM Mebel juga aktif mengadakan event secara online dan offline. Beberapa event yang sudah berlangsung di antaranya, bazar, lomba menggambar mewarnai, live kids meal creations, dan yang sedang berlangsung adalah make up challange

"Ya udah, berbelanja furnitur di DM aja, sudah pasti jelas harganya, jelas informasinya dikirim tepat waktu!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Klitih Titik Nol Jogja: Polisi Terima Laporan Korban, Ini Perkembangan Kasusnya

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement