Advertisement

Ingin Dapat E-Voucher Hingga Rp400.000 Plus Free Bracket untuk Pembelian Android TV Terbaru AQUA Japan? ini Caranya

Media Digital
Selasa, 13 Desember 2022 - 18:17 WIB
Budi Cahyana
Ingin Dapat E-Voucher Hingga Rp400.000 Plus Free Bracket untuk Pembelian Android TV Terbaru AQUA Japan? ini Caranya Candi Elektronik Premium Store di Jl. Slamet Riyadi No. 153, Kemlayan, Serengan, Solo, Senin (29/11/2021). Selain offline, Candi Elektronik juga menggencarkan penjualan secara online. - JIBI

Advertisement

SOLO—Tren pengguna televisi saat ini bukan hanya sekadar menonton sehingga membuat produsen televisi untuk terus berinovasi. Fitur teknologi yang ditawarkan dan layar yang besar saat ini telah menjadi alasan utama saat memilih TV. Untuk menjawab permintaan ini, AQUA Japan baru-baru ini meluncurkan S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO.

“Khusus bagi masyarakat kota Solo dan sekitarnya, merayakan 30th Anniversary, AQUA Japan bekerjasama dengan Candi Elektronik menawarkan Android TV terbaru ini  dengan promo berupa gratis e-voucher Gopay hingga 400 ribu. Selain menawarkan kecanggihan fitur HQLED, Dolby Vision dan Dolby Atmos kami pun ingin memberikan kemudahan agar setiap konsumen dapat memiliki Android TV ini” ujar Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Selain mendapatkan e-voucher Gopay senilai 400 ribu rupiah, setiap konsumen yang berbelanja Android TV terbaru ini juga akan mendapatkan Free Bracket TV. Promo ini hanya berlaku di toko Candi Elektronik. Anda hanya tinggal datang ke 4 cabang toko Candi Elektronik antara lain di Jl. Slamet Riyadi 153 & 310 di kota Solo, lalu Candi Elektronik Sukoharjo di Jl. Jendral Sudirman No.165 dan Candi Elektronik Sragen di Jl. Raya Sukawati No.550. Keempat toko ini dijamin akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO.

Hingga 31 Desember 2022, AQUA Japan juga bekerjasama dengan HOME CREDIT pun memberikan promo Cicilan Tanpa DP, Tanpa Biaya Admin serta Bebas 2x Cicilan. Dengan promo ini hanya dengan Rp 0,- Anda dapat dengan mudah membawa pulang produk Smart TV AQUA Japan.

Teknologi HQLED pada Android TV 55” membuat warna disempurnakan dengan presisi, menghadirkan lebih banyak level warna, mampu mengontrol kecerahan dan menciptakan tingkat warna yang lebih halus. Gambar pun akan terlihat lebih jernih sehingga kualitas gambar akan lebih optimal. 

“Produk ini dilengkapi teknologi canggih dari AQUA Japan. Teknologi pada Android TV ini akan memberikan kemudahan sekaligus pengalaman baru saat menikmati berbagai konten hiburan. Candi Elektronik sebagai salah satu toko elektronik terbesar merasa senang dan bangga dipercaya oleh AQUA Japan menjadi mitra yang memasarkan Android TV ini. Konsumen yang ingin melihat TV ini dan ingin bertransaksi online juga bisa langsung ke www.candielektronik.co.id” jelas Ardian Ayat Santiko, CEO Candi Elektronik.

Televisi dengan layar 55 inch ini dilengkapi teknologi canggih Dolby Vision yang mampu membuat kualitas gambar menjadi lebih hidup dan Dolby Atmos yang akan memberikan pengalaman audio premium yang lebih immersive (menyeluruh). Dengan Hands-Free Voice Control Anda dapat mengontrol penggunaan TV untuk mencari konten favorit hanya dengan perintah suara tanpa menggunakan remote. Informasi fitur dan teknologi lain pada Android TV ini bisa dicek ke www.aquajapanid.com.

Jadi bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru menonton yang tidak monoton jangan menunggu lama segera dapatkan penawaran terbaik S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO AQUA Japan ini hanya di Candi Elektronik. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Stikom Pamerkan Karya Mahasiswa di Tempat Bersejarah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Cacing-cacing di Terowongan Terbengkalai Ini Memancarkan Cahaya Biru di Malam Hari

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement