Advertisement

Grand Kangen Hotel Tawarkan Paket Lengkap Libur Natal & Tahun Baru

Media Digital
Jum'at, 16 Desember 2022 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Grand Kangen Hotel Tawarkan Paket Lengkap Libur Natal & Tahun Baru Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

JOGJA—Menyambut libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang sebentar lagi akan tiba, Grand Kangen Hotel kembali menghadirkan paket menarik bagi siapa pun yang berencana menghabiskan akhir tahun bersama keluarga.

Hotel Grand Kangen yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No. 137, Yogyakarta kali ini menawarkan paket menginap yang berlaku untuk tanggal 24 - 25 Desember 2022 dengan fasilitas lengkap termasuk welcome drink, gratis sewa Ebike selama 30 menit, Kopi Ready to Drink, dan makan malam All You Can Eat beserta sarapan untuk masing-masing 2 orang. Semua itu hanya seharga Rp999.999, nett per malamnya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Christmas Dinner All You Can Eat juga dibuka bagi yang tidak menginap dan jika hanya ingin merasakan keceriaan nuansa malam Natal dan Tahun Baru bersama orang tersayang. Cukup dengan Rp120.000 per orangnya sudah dapat menikmati semua sajian hidangan spesial Natal.

Makan malam ini akan berlangsung 2 hari yaitu di Siung Restaurant pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022 pukul 19.00 - 21.00 WIB. Nantinya acara ini juga dimeriahkan dengan Live Music, Cosplay Santa Claus, dan tak lupa Doorprize menarik bagi yang tamu beruntung. Menunya pun tak kalah lengkap, stall yang akan dihadirkan antara lain Roast Chicken, Aneka Pasta dan menu bebakaran daging serta ayam. Ada pula menu lainnya seperti salad, buffet main course, Roasted Pumpkin soup, Aneka Pastry, Beverage hingga Dessert.

Dinner All You Can Eat juga akan dihadirkan kembali di Malam pergantian tahun yaitu pada tanggal 31 Desember 2022 di Siung Restaurant yang berlangsung dari pukul 19.00-21.00 WIB dengan mengangkat tema “Local Pride”.

Grand Kangen Hotel menggelar pertunjukan Dagelan ditemani aneka hidangan khas Nusantara. Selain itu, nantinya akan ada berbagai Doorprize menarik dan juga angkringan khas Yogyakarta dengan background musik Keroncong yang menambah suasana semakin syahdu ketika menjelang detik-detik tahun 2023.

Selain angkringan, menu yang akan disajikan lainnya antara lain Soto Banjar khas Kalimantan, ayam bakar Taliwang, Rendang Daging, Siomay Bandung, Sate Madura, aneka jajan pasar, minuman khas tradisional seperti kopi jos, wedang Bajigur, ronde, es dawet, dan masih banyak lagi menu khas nusantara lainnya. Semua menu tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp150.000, nett per orang. Ditambah lagi, bagi tamu yang hendak menginap akan ditawarkan paket khusus selama periode 31 Desember 2022 seharga Rp1,3 juta yang sudah termasuk welcome drink, Dinner New Year Eve, sarapan untuk masing-masing 2 orang, gratis peminjaman Ebike selama 30 menit dan gratis kopi ready to drink.

“Untuk liburan akhir tahun kali ini, Grand Kangen Hotel tidak hanya sekadar menyediakan kamar yang nyaman tetapi kami juga memberikan fasilitas gratis peminjaman Ebike bagi para tamu yang ingin berkeliling kota Yogyakarta. Tidak sampai di situ saja, kami juga menyediakan fasilitas rental mobil apabila ada tamu yang membutuhkan jadi mereka tidak perlu jauh-jauh mencari rental karena kami sudah menyediakan hampir semua yang dibutuhkan,” jelas Suyono selaku Assistant Front Office Manager Grand Kangen Hotel.

Jika tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai menu dan paket menginap secara lengkap atau reservasi dapat mengunjungi sosial media Instagram kami di @grandkangenjogja atau menghubungi nomor telepon hotel (0274) 4469999, atau bisa juga melalui WhatsApp di nomor 0812-2509-8491(Juna) / 0812-2820-1112 (Chrysant).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Klitih Titik Nol Jogja: Polisi Terima Laporan Korban, Ini Perkembangan Kasusnya

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement