Advertisement

Novotel Suites Malioboro Ajak Bernostalgia ke Era 80 Sampai 90-an

Media Digital
Selasa, 20 Desember 2022 - 06:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Novotel Suites Malioboro Ajak Bernostalgia ke Era 80 Sampai 90-an Novotel Suites mengajak bernostalgia ke era 80-90 an untuk merayakan Anniversary yang ke-3 serta pesta perayaan Tahun Baru. - Ist

Advertisement

JOGJA—Merayakan Anniversary yang ke-3 serta pesta perayaan Tahun Baru, Novotel Suites mengajak bernostalgia ke era 80-90 an.
Perayaan ulangtahun kali ini dirayakan dengan hangat namun tetap meriah oleh para staff Novotel Suites Malioboro di Mataram ballroom Novotel Suites dengan slogan "move together, move stronger".

Selain itu Novotel Suites juga mengadakan giveaway edisi Anniversary yang berhadiah 2 Voucher kamar dan Voucher Fnb melalui media sosial Instagram @novotelsuitesmalioboro yang berlangsung dari 15 - 25 Desember 2022.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Tidak hanya perayaan Anniversary, untuk merayakan Pergantian tahun 2023 Novotel Suites juga Mengusung tema serupa yang dikemas cukup meriah.

A Go Go - back to 80s, novotel Suites menghadirkan berbagai macam pengalaman nostalgia di 3 area hotel yaitu ballroom, resto dan rofftop. Berbagai macam experience dan pertunjukan menarik akan menemani malam pergantian tahun menjadi semakin berkesan, mulai dari visual art dari salah satu visual artist di Jogja, Vinyl music experience dari salah satu record label di Jogja, Movie screening, arcade games hingga menu makanan spesial yang identik dengan era tersebut.

Acara perayaan pergantian tahun ini tidak hanya dibuka untuk tamu yang menginap, namun juga untuk siapa saja yang merindukan atau ingin mengenal kegiatan di masa-masa 80 hingga 90 an.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Dua SD Negeri di Bantul Ini Segera Diperbaiki

Bantul
| Kamis, 09 Februari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement