Advertisement

Sambut Natal, SCH Berbagi Suka Cita dengan Panti Asuhan Nasrani

Media Digital
Rabu, 21 Desember 2022 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sambut Natal, SCH Berbagi Suka Cita dengan Panti Asuhan Nasrani Sebanyak 30 anak putra dan putri Panti Asuhan Nasrani Brayat Pinuji berkunjung ke Sleman City Hall dan bermain di wahana permainan dan merayakan Natal bersama dari pukul 10.00 13.00 WIB di Garden, lantai 1. - Ist

Advertisement

SLEMAN—Dalam rangka menyambut perayaan Natal, Sleman City Hall menyelenggarakan program CSR (corporate social responsibility) : “Fun Christmas bersama anak-anak Panti Asuhan Nasrani Brayat Pinuji pada Selasa (20/12/2022). Sebanyak 30 anak putra dan putri berkunjung ke Sleman City Hall dan bermain di wahana permainan dan merayakan natal bersama dari pukul 10.00 – 13.00 WIB di Garden, lantai 1.

Dimulai dari bermain wahana permainan salju satu-satunya dan terbesar di DIY, Snow Wonderland di Exhibition Hall lantai GF. Adik – adik terlihat senang dari bermain seluncuran salju, kolam pancing, membuat istana salju, mandi busa, hujan salju dan bubble, serta menari bersama olaf dan polar bear. Tidak hanya bermain salju, anak-anak juga diajak langsung menuju ke lantai 2 di SCH Ice Skating Arena untuk bermain ice skating.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Setelah puas bermain, adik-adik langsung menuju ke Garden, lantai 1 SCH untuk merayakan natal bersama. Dihibur dengan nyanyian rohani dari para pemenang lomba festival kidung natal yang memukau, serta tampilan manis dari adik-adik Panti Asuhan Nasrani Brayat Pinuji. Santa Claus dan kurcaci juga menemani adik-adik dengan memberikan christmas candy dan christmas gift.

Selain merayakan natal bersama, Sleman City Hall dan tenant-tenant SCH yaitu Informa, Ace Hardware, Gramedia, Nasgor 69, Rain Fashion, My Secret Garden, SCH Ice Skating Arena, Kampung Santa, dan Snow Wonderland turut memberikan donasi berupa buku cerita anak, sembako, free pass wahana permainan, makanan, snack, bingkisan natal, dan uang pembinaan.

“Natal sebagai bentuk kasih sayang Tuhan dengan lahirnya Yesus Kristus yang membawa kedamaian dan cinta kasih kepada sesama manusia. Cinta dan kasih sayang ini kami wujudkan dengan berbagi kebahagiaan dengan adik-adik Panti Asuhan Brayat Pinuji. Suatu kebahagiaan yang luar biasa natal tahun ini kami bisa merayakan dan juga berbagi berkat, Tidak hanya Sleman City Hall tetapi juga tenant-tenant SCH. Semoga damai dan kasih sayang natal selalu menyertai kita semua.” ujar Beny Sastra Wijaya, General Manager SCH dalam acara ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Rumor Penculikan Anak Marak di Jogja dan Sekitarnya, Begini Cara Orang Tua Mengatasinya

Jogja
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement