Advertisement

Rayakan Ulang Tahun Ke-7, The Atrium Hotel and Resort Bermanfaat bagi Sesama

Media Digital
Jum'at, 23 Desember 2022 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Rayakan Ulang Tahun Ke-7, The Atrium Hotel and Resort Bermanfaat bagi Sesama Untuk memperingati hari jadinya ke-7 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 The Atrium Hotel and Resort merayakan dengan tema Grow Up. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Untuk memperingati hari jadinya ke-7 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 The Atrium Hotel and Resort yang berlokasi di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi Mlati Sleman dengan tema “Grow Up”.

Beberapa kegiatan yang sudah berlangsung dari bulan November yaitu menyambangi Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri lalu dilanjut dengan aksi Donor Darah ( 12/12 ) bekerja sama dengan PMI Sleman dan acara puncak nya di tanggal 23 Desember 2022 yaitu pengajian bersama seluruh jajaran manajemen, staff, seluruh karyawan dan tamu undangan bersama anak – anak PP Sasana Kreatif Mandiri.

Advertisement

Dian Elsawati, General Manager The Atrium Hotel and Resort, yang akrab di panggil Echa menjelaskan “Di Anniversary ke 7 dengan mengangkat tema Grow Up dimana kita disini berbagi antar sesama dengan mengucap syukur tidak ada event hingar bingar lebih sederhana bermanfaat dan barokah”.

Pengajian yang dilaksanakan di Dewi Shinta 1 dengan bimbingan Ust. Mahroji Khudori menjelaskan  “Dimensi Kesuksesan ada 5 yaitu bahagia, Ikhlas tidak dengki, memaafkan orang lain, orang yang mampu mendoakan orang lain, dan bisa masuk surga”, tuturnya.

Ditutup dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama harapannya The Atrium Hotel and Resort “Di tahun ke 7 ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi semua, lebih meningkatkan pelayanan ke tamu, hotel lebih ramai dan dikenal banyak orang”, imbuh Echa. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement