Advertisement

Menyambut Tahun 2023, Re.juve Membuka Gerai Pertama di Jogja

Media Digital
Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:07 WIB
Budi Cahyana
Menyambut Tahun 2023, Re.juve Membuka Gerai Pertama di Jogja Re.juve membuka gerai di Pakuwon Mall Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJAMenjelang libur Natal dan Tahun Baru, PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, kini membuka gerai terbaru ke-85 di DIY, tepatnya di Pakuwon Mall Yogyakarta, berlokasi di lantai lower ground. Gerai ke-85 ini merupakan pembukaan gerai terakhir Re.juve di tahun 2022 dan merupakan gerai pertama di Jogja.

Sejak didirikannya Re.juve pada tahun 2014, Re.juve memiliki misi yaitu ingin membantu lebih banyak orang untuk hidup lebih bahagia #LiveHappier dan menjadi alternatif terbaik bagi banyak orang dalam mencukupi asupan nutrisi harian melalui produk makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur dengan lokomotif produknya, yaitu minuman melalui varian juice, elixirs, smoothies, plant based milk, Indonesian Heritage, Re.juve SHOTs hingga produk makanan sehat seperti healthy snacks, selai dan lain-lain. Untuk itu, menjawab kebutuhan peminat dan konsumen di Yogyakarta, Re.juve membuka gerai ke-85 nya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Sesuai dengan misi Re.juve yaitu ingin membantu orang-orang agar dapat menjalankan gaya hidup sehat yang berkelanjutan (Sustainable Healthy Lifestyle), yaitu hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan makanan dan minuman yang tidak hanya enak, akan tetapi juga sehat dan jujur. Untuk itu, kami selalu berusaha untuk melakukan ekspansi ke kota-kota baru untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan #LiveHappier lifestyle,” ujar Sari Siswarni, Associate Director of Sales & Marketing Re.juve.

Sari menambahkan, “Selain dikenal dengan kota pelajar dan budaya, Yogyakarta menjadi salah satu provinsi yang spesial untuk kami. Selain memiliki antusiasme yang tinggi terhadap produk Re.juve dan gaya hidup sehat, kota ini juga menjadi perhentian terakhir Re.juve di tahun 2022. Selama tahun 2022, kami telah membuka 15 gerai yang tersebar di Indonesia. Kami harapkan kehadiran kami ini dapat membantu masyarakat Jogja dan kota-kota lainnya untuk hidup lebih bahagia. Tentunya, kami berharap juga agar masyarakat Indonesia juga semakin bijak dalam menentukan apa yang terbaik untuk tubuh mereka, khususnya dalam menentukan alternatif terbaik dalam mengonsumsi buah dan sayuran segar.”

Seluruh produk minuman Re.juve diproses dan diproduksi secara ultra higienis di Pusat Produksi True Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HACCP, serta dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Processing) yang dapat menonaktifkan mikroorganisme berbahaya dalam produk makanan dan minuman dari bahan segar, sehingga menjadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi tanpa mengubah rasa, aroma, maupun vitamin, mineral, serta antioksidan yang ada di dalamnya. Hal ini merupakan salah satu dari banyak kelebihan yang dimiliki oleh Re.juve, sehingga dapat menjadi pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice di Indonesia.

Penerapan teknologi True Cold-Pressed serta penggunaan teknologi HPP oleh Re.juve menghasilkan True Cold-Pressed Juice yang selalu 100% segar, murni, alami, 0 gula tambahan (Zero Added Sugar) dan tinggi serat. Klaim tersebut didasarkan pada penjelasan dari FDA (Food & Drug Association) dan hasil uji laboratorium yang telah dilakukan dan disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga Re.juve True Cold-Pressed Juice dapat menjadi alternatif terbaik untuk konsumsi buah dan sayuran segar.

Selain itu, semua produk Re.juve dijamin telah memenuhi standar Clean Label, yaitu hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses, serta jujur/transparan perihal bahan baku dan proses pengolahannya yang dapat dilihat dengan jelas di kemasan (tidak ada yang disembunyikan sama sekali) dan proses produksi dapat diakses dengan mudah oleh konsumen melalui kunjungan ke pusat produksi (CPF visit). Bahkan juice Re.juve jauh melebihi standar tersebut, dengan menggunakan hanya 100% bahan segar alami dan selain itu juga Re.juve selalu 100% jujur dan transparan tentang semua klaim yang dinyatakan. Seluruh upaya penerapan prinsip Clean Label ini dilakukan untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk berkualitas terbaik sesuai dengan apa yang tercantum di kemasan, What You See is What You Get!

“Dengan semakin banyaknya gerai Re.juve yang tersebar di berbagai tempat dan berbagai macam channel penjualan, seperti Website, Marketplace, Supermarket, HORECA, Vending Machines dan Mobile Unit), besar harapan kami semakin banyak pula masyarakat yang bisa memulai gaya hidup sehat yang berkelanjutan (Sustainable Healthy Lifestyle) dengan mengonsumsi produk-produk yang benar-benar 100 persen segar, murni, dan alami, untuk tubuh yang lebih sehat dan hidup yang lebih bahagia #LiveHappier,” tutup Sari. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Klitih Titik Nol Jogja: Polisi Terima Laporan Korban, Ini Perkembangan Kasusnya

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement