Advertisement

KiriminAja Rayakan Anniversary Ke-2 #Twogetherstronger

Media Digital
Sabtu, 24 Desember 2022 - 06:57 WIB
Jumali
KiriminAja Rayakan Anniversary Ke-2 #Twogetherstronger CEO KiriminAja, Faris GTJ disela perayaan Anniversary Ke-2 Twogetherstronger di Head Quarter Office KiriminAja jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik,Sleman, Jumat (23/12/2022). - Ist

Advertisement

JOGJA—KiriminAja perusahaan logistic enabler pada bisnis e-commerce dan ritel di Indonesia merayakan HUT ke 2 di Head Quarter Office KiriminAja jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman, Jumat (23/12/2022). Perayaan hari jadi KiriminAja tahun ini diiringi dengan peluncuran program dan produk baru untuk 2023 mendatang.

CMO KiriminAja Arief Ardinugroho mengatakan sejak pertama kali berdiri pada tahun 2020 di Jogja, KiriminAja terus berupaya membantu pebisnis owner maupun UMKM untuk mempermudah proses supply chain, Financing, COD Funding dan membangun pertumbuhan bisnis agar dapat berkembang. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Perayaan ulang tahunnya yang ke dua, katanya, KiriminAja mengusung tema “TwogetherStronger” yang menggambarkan konsistensi perusahaan dalam menemani perjuangan pelaku bisnis online menghadapi dinamika bisnis, khususnya di bidang supply chain dan mempercepat pembangunan ekonomi Indonesia.

"KiriminAja terus berusaha memberikan solusi bagi pengembangan bisnis di masa yang akan datang. Pada perayaan ulang tahun ini, kami meluncurkan dua produk baru dan campaign untuk mewujudkan bisnis yang lebih mudah dan tenang," kata pria yang akrab disapa Auf itu.

Adapun produk baru yang yang diluncurkan adalah Akademi KiriminAja. Akademi ini berupa pendampingan dalam edukasi bisnis dalam bentuk one year coaching sebagai komitmen kepada member KiriminAja agar terus menggunakan layanan dari KiriminAja. "Para member nantinya akan didampingi oleh para expert yang ahli di bidangnya untuk mengembakan bisnisnya," jelas Auf.

Inovasi kedua yang diluncurkan, lanjutnya, aplikasi TAUKU bagi para pebisnis yang bergerak di bidang Food and Beverage. Aplikasi Tauku menjadi solusi bagi pebisnis yang memiliki masalah bisnis F&B seperti sulitnya mengelola produk, biaya platform yang tinggi maupun database yang tidak tersimpan dengan baik. Dengan fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi Tauku nantinya akan mempermudah para pebisnis dalam mengelola produknya dan melakukan pengiriman barang langsung dari aplikasi.

Perseroan juga melaunching tagline dan campaign KiriminAja pada tahun depan dengan membawa spirit “Udah tenang, KiriminAja” yang memberikan reassurance & reliable kepada para penggunanya #Bisnisjaditenang. "Spirit bisnis jadi tenang ini akan selalu dibawa dalam tahun-tahun ke depan agar para pebisnis owner dan UMKM senantiasa berjuang meningkatkan bisnis penjualan mereka dan memperluas pasarnya hingga ke mancanegara bersama KiriminAja," katanya.

CEO KiriminAja, Faris GTJ menambahkan selama dua tahun berjalan layanan KiriminAja sudah menyebar ke Indonesia. Paling besar user KiriminAja berada di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DKI Jakarta. Secara perkembangan transaksi, katanya terjadi peningkatan transaksi hingga 800% pada Desember 2022 dibandingkan Desember 2021.

"Ke depan, KiriminAja akan terus berkomitmen untuk terlibat dalam membantu pelaku bisnis, UMKM dan mendorong perekonomian Indonesia untuk terus berkembang di masa yang akan datang," katanya.

Untuk mendorong pengembangan usaha para user, kata Faris, KiriminAja akan memberikan modal pinjaman kepada member tanpa bunga. Pemberian modal pinjaman ini disesuaikan nilai transaksi selama ini dilakukan di KiriminAja. "Kami bisa ngitung omzet para member. Kami bisa memberikan modal pinjaman maksimal 40 persen dari trackrecord transaksi yang dilakukan," ujarnya.

Acara berlangsung sukses dan meriah, dimulai dengan launching produk serta pengundian Pestapora yang merupakan loyalti program untuk member KiriminAja dari periode April - Desember 2022 banyak hadiah hiburan serta hadiah utama Toyota Calya. Ada juga pengumuman Employee Branding, Award Pengumuman award untuk KiriminAja best affiliate 2022, KiriminAja Top User, dan KiriminAja most loyal User 2022 ditutup dengan band performance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Terjerat Pinjol, Alumni SMP di Jogja Sikat Belasan Ponsel di Bekas Sekolahnya

Jogja
| Senin, 06 Februari 2023, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement