Advertisement

Semarak ‘Worthy’ New Year Eve 2023 Jogja City Mall Bersama Citra Scholastika

Media Digital
Senin, 26 Desember 2022 - 12:37 WIB
Sunartono
Semarak ‘Worthy’ New Year Eve 2023 Jogja City Mall Bersama Citra Scholastika Semarak Worthy New Year Eve 2023 Jogja City Mall Bersama Citra Scholastika. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Tinggal menghitung hari kita akan memasuki tahun yang baru dengan semangat baru. Jogja City Mall menghadirkan acara seru untuk menemani masyarakat Jogja di malam tahun baru dengan tajuk ‘Worthy’ New Year Eve 2023.

Sebelum memasuki pergantian tahun, kita akan disuguhi berbagai hiburan seru di sepanjang harinya dalam Blessing Christmas Stage. Pengunjung setia Jogja City Mall dapat menikmati berbagai penampilan menarik yang bertemakan natal dan cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Advertisement

Tidak hanya rangkaian acara untuk merayakan Natal, tapi Jogja City Mall juga menyelenggarakan acara menyambut tahun baru 2023. Tepatnya di tanggal 31 Desember 2022, sejak pukul 19.00 WIB masyarakat Jogja dapat langsung berkumpul di Drop Off Jogja City Mall untuk menikmati berbagai penampilan spesial bersama orang-orang tersayang.

Akan hadir berbagai penampilan menarik dari CMT Band, FDJ Chiara Kartika, Jogja Firedance, dan Total Perkusi. Tidak ketinggalan juga akan ada penampilan dari Guest Star untuk menambah kemeriahan acara ‘Worthy’ New Year Eve 2023. Pada tahun ini, Jogja City Mall menghadirkan Citra Scholastika sebagai Guest Star yang tentu penampilannya sudah dirindukan oleh masyarakat.

Acara akan ditutup dengan Spectacular Fireworks yang tentunya seru dan meriah di setiap perayaan ganti tahun. Tentunya seluruh rangkaian acara akhir tahun diatas sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebih detail dapat langsung dilihat di social media Jogja City Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement