Advertisement

Hotel Ciputra Semarang Terima Penghargaan Leading City Hotel

Media Digital
Rabu, 28 Desember 2022 - 16:47 WIB
Arief Junianto
Hotel Ciputra Semarang Terima Penghargaan Leading City Hotel Hotel Ciputra Semarang menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2022/2023. - Istimewa

Advertisement

SEMARANG — Hotel Ciputra Semarang baru saja menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2022/2023, sebagai Indonesia Leading City Hotel Semarang.

General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti menjelaskan penghargaan tersebut diberikan di ajang Indonesia Travel & Tourism Award ke-13 2022/2023 (ITTA Awards) yang digelar di Jakarta, Jumat (16/12/2022).

Advertisement

Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden ITTA Foundation, Panca Rudolf Sarungu dan disaksikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

"Hotel Ciputra Semarang meraih penghargaan setelah melalui proses nominasi sejak September 2022 lalu," jelas Erny Kusmastuti, dalam rilisnya, Senin (26/12/2022).

Dia menuturkan penghargaan ini menunjukan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan Hotel Ciputra Semarang diapresiasi baik oleh seluruh tamunya. Hotel yang baru saja merayakan ulang tahun ke-27 tersebut terus memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik di Kota Semarang.

“Pelayanan dalam industri perhotelan adalah suatu ujung tombak yang utama. Hotel Ciputra Semarang tetap dapat mempertahankan kualitas pelayanannya, dan dengan diterimanya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan, memajukan industri pariwisata, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap maupun berkunjung," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Bantul: Golkar dan Demokrat Bertemu, Menjajaki Koalisi

Jogja
| Sabtu, 13 Juli 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pelajar yang Berani Baca Puisi Bisa Gratis Masuk Destinasi Wisata Ini

Wisata
| Sabtu, 13 Juli 2024, 17:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement