Advertisement

Tingkatkan Pengalaman Gaming dengan Headset Razer Baracuda 2022

Media Digital
Jum'at, 30 Desember 2022 - 06:57 WIB
Jumali
Tingkatkan Pengalaman Gaming dengan Headset Razer Baracuda 2022 Razer Baracuda - Ist

Advertisement

JOGJA—Meningkatkan pengalaman bermain game, utamanya dari sisi suara, salah satunya bisa menggunakan Headset Razer Baracuda 2022. Dengan adanya fitur Razer SmartSwitch Dual Wireless, gamer bisa menghubungkan perangkat 2.4GHz dan Bluetooth ke headset secara sekaligus. Pengguna tidak harus memasang dan melepas sambungan secara manual. Ada tombol khusus Razer SmartSwitch untuk peralihan mode.

Apabila dalam bermain game ada panggilan masuk, maka penggantian mode headset sudah lebih efisien dan nyaman. Dibanding edisi yang sama sebelumnya, Razer Barracuda X (2022) juga telah meningkatkan kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 50 jam.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dengan desain yang kedap udara, suara noice dari luar juga tidak terdengar oleh telinga. Kenyamanan ini masih ditambah dengan sistem ANC yang semakin mengurangi noice dari luar. Ada tombol ANC on, off, serta ambient yang bisa diatur sesuai keinginan.

Fasilitas ini membuat suara terdengar semakin detail. Sehingga saat bermain game, bisa diketahui dari mana musuh atau peluru berasal. Sehingga gamer bisa merespon dengan cepat setiap keadaan yang dia alami.

Seperti desain sebelumnya, microphone tertanam di tubuh headset. Ada empat microphone. Dua untuk berbicara serta untuk active noice cancelling dan ambient mode.

Selain tombol SmartSwitch, adapula tombol mute, power, dan volume. Semua fasilitas dan keunggilan ini tersaji dalam bentuk yang elegan dan sederhana berwarna hitam. Tidak ada garis atau motif yang biasa tersaji pada perlengkapan game.

Desain ini memungkinkan masyarakat menggunakannya di tempat atau fungsi lain. Headphone Razer Baracuda bisa juga digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton film.

Sebagai perusahaan yang fokus pada dunia gamer, Razer memang mendesain secara detail semua produknya. Menurut Co-Founder, CEO and Creative Director Razer, Min-Liang Tan, dalam bermain game, suara sama pentingnya dengan penglihatan.

“Headset kami dirancang dengan keseimbangan kejernihan, mid, dan bass yang diucapkan untuk menghadirkan pengalaman yang realistis dan imersif, baik saat Anda mundur dari deru tembakan, atau menjelajahi kota hantu yang menakutkan sendirian. Dan dengan mikrofon kami, rekan satu tim Anda akan mendengar suara Anda dengan keras dan jelas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Klitih Titik Nol Jogja: Polisi Terima Laporan Korban, Ini Perkembangan Kasusnya

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement