Advertisement

Antusiasme Pebisnis dan Wisatawan Tinggi, Batik Air Buka Rute Langsung Jogja Singapura

Abdul Hamied Razak
Kamis, 12 Januari 2023 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Antusiasme Pebisnis dan Wisatawan Tinggi, Batik Air Buka Rute Langsung Jogja Singapura Para pelaku perjalanan melalui Bandara YIA, Kulonprogo, Rabu (11/5/2022). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Maskapai penerbangan Batik Air akan melayani penerbangan internasional langsung dari Jogja menuju Singapura, pergi-pulang (PP), mulai Jumat (3/2/2023).

Pesawat terbang dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulonprogo menuju Bandara Changi di Singapura (SIN).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan rute Jogja–Singapura disediakan Batik Air sebagai upaya memperlancar perjalanan bagi pebisnis dan wisatawan di Asia Tenggara, khususnya Indonesia dan Singapura.

BACA JUGA: Batik Air Buka Penerbangan Langsung dari Jogja ke Kuala Lumpur

“Kami memahami antusiasme permintaan perjalanan yang semakin meningkat, terutama di destinasi dengan trafik penerbangan yang tinggi dari Indonesia bagian tengah,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Harian Jogja, Kamis (12/1/2023).

Batik Air, lanjutnya, menyediakan pesawat jenis Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi). Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan. Maskapai juga menyediakan pilihan terbang yang semakin luas bagi wisatawan dan pebisnis dari mancanegara melalui Singapura untuk menuju Jogja.

Rute baru dari Jogja ke Singapura ini, kata Danang, menawarkan pilihan yang saling terhubung bagi pelancong dan pebisnis yang berasal dari Jogja, Solo, Magelang, Purworejo, Purwokerto, dan sekitarnya.

“Dibukanya rute baru ini memberi nilai lebih untuk memperlancar dan mempermudah mobilitas masyarakat, wisatawan, dan pebisnis dari Indonesia. Menarik wisatawan luar negeri dan pebisnis untuk berkunjung ke Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Juta Dianggarkan Kelurahan Gedongkiwo untuk Tangani Sampah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement