Advertisement

Syukuran Hari Jadi yang Ke-2 Bank Lestari Jogja (BPR) melalui Program Lestari For Kids

Media Digital
Sabtu, 14 Januari 2023 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Syukuran Hari Jadi yang Ke-2 Bank Lestari Jogja (BPR) melalui Program Lestari For Kids Syukuran Hari Jadi yang Ke-2 Bank Lestari Jogja (BPR) melalui Program Lestari For Kids. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Bank Lestari Jogja (BPR) genap berusia dua tahun tepat pada tanggal 15 Januari 2023. Sebagai salah satu Bank Perkreditan Rakyat yang berada di Yogyakarta, Bank Lestari Jogja (BPR) selalu berupaya memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar melalui misi #MakeAnImpact.

Misi tersebut terealisasi melalui berbagai program salah satunya adalah program Lestari For Kids dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Mustika Tama. Kegiatan ini pun terlaksana pada Kamis, 12 Januari 2023.

Advertisement

Direktur Utama Bank Lestari Jogja (BPR), Ardhana Febrianaji mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bank Lestari Jogja, yang pada kali ini bertepatan dengan rangkaian Ulang Tahun Bank Lestari Jogja yang ke-2.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anak-anak di Panti Asuhan Mustika Tama, semoga dengan bantuan ini, pihak panti asuhan bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya," ujar Ardhana dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (14/1/2023). 

Ardhana juga mengungkapkan, ia dan pihaknya berharap agar Bank Lestari Jogja (BPR) bisa terus berkembang semakin baik ke depannya sehingga bisa terus berbagi dan memberikan dampak positif kepada masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement