Advertisement

Nikmati Sensasi Nongkrong Asik Bersama Excelso di Jogja City Mall

Media Digital
Kamis, 19 Januari 2023 - 09:07 WIB
Sunartono
Nikmati Sensasi Nongkrong Asik Bersama Excelso di Jogja City Mall Pembukaan gerai Excelso di JCM. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Salah satu gerai kopi kenamaan asli Indonesia membuka gerai di Jogja City Mall. Excelso tentu sudah tidak asing lagi bagi para penikmat kopi dan kini dapat dikunjungi di Lantai Ground Floor Jogja City Mall sejak tanggal 18 Januari 2023.

Konsep store barunya akan tampil modern dan minimalis sehingga cocok untuk segala suasana termasuk work from café. Meski saat ini pasar kopi telah menjamur di Indonesia, namun eksistensi dari Excelso tetap diminati oleh masyarakat.

Advertisement

Beragam menu dengan citarasa lezat dan berbagai referensi sajian kopi menjadi salah satu alasan animo masyarakat tetap tinggi. Buka setiap hari (Senin – Minggu) pukul 10.00 – 22.00 WIB, para barista handal Excelso siap menjamu customer dengan keahliannya dalam mengolah biji kopi dan minuman tidak mengecewakan.

Hadirnya Excelso di Jogja City Mall akan menambah alternatif tempat nongkrong asik bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja. Diantara beragam pilihan menu di Excelso, yang paling favorit bagi kebanyakan pengunjung jatuh kepada Avocado Coffee, Excelso memadukan kesegaran buah alpukat dengan kopi.

Untuk memeriahkan rangkaian acara opening store baru di Jogja City Mall, Excelso menghadirkan promo menarik Buy 1 get 1 (any beverages) dan free Excelso membership dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement