Advertisement

Cinderella Nail Show Siap Mempercantik Pengunjung Setia Jogja City Mall

Media Digital
Kamis, 19 Januari 2023 - 11:17 WIB
Sunartono
Cinderella Nail Show Siap Mempercantik Pengunjung Setia Jogja City Mall Cinderella Nail Show Siap Mempercantik Pengunjung Setia Jogja City Mall. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Kini salah satu beauty care service favorit masyarakat Jogja, Cinderella Nail Show, resmi membuka store terbaru di Jogja City Mall pada tanggal 18 Januari 2023.

Treatment kecantikan yang ditawarkan disini adalah perawatan kuku tangan dan kaki serta eyelash. Buka setiap hari (Senin – Minggu) pada pukul 10.00 – 22.00 WIB, pengunjung setia Jogja City Mall dapat menghabiskan waktu dengan nyaman disini.

Advertisement

Cinderella Nail Show selalu berkomitmen untuk menyajikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya melalui karya-karya nail art yang cantik dan unik. Selain itu, konsep store terbarunya mampu menghadirkan suasana cozy dan lebih fresh sehingga dapat menambah keceriaan bagi customer yang melakukan treatment kecantikan.

Tidak lupa, Cinderella Nail Show juga tetap melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan protokol new normal, termasuk saat melakukan treatment seluruh staff yang terlibat tetap menggunakan masker dan selalu menggunakan alat-alat yang steril.

Hal tersebut membuat Cinderella Nail Show dapat menjadi salah satu alternatif tujuan bagi masyarakat Jogja yang ingin mempercantik diri sambil menikmati keseruan di Jogja City Mall. Tidak ketinggalan selama masa opening, ada promo menarik untuk treatment kuku dan eyelash yang sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa ajak sahabat atau keluarga kamu karena juga tersedia harga spesial untuk treatment 2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement