Advertisement

Layani Pelanggan di Pelosok Jawa, Indosat Luncurkan Mini 3Store

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 20 Januari 2023 - 04:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Layani Pelanggan di Pelosok Jawa, Indosat Luncurkan Mini 3Store Peluncuran 3Kiosk Wangon, Banyumas, Kamis (19/1 - 2023). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk menyediakan pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau sampai ke pedesaaan (rural), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan Mini 3Store atau “3Kiosk” di sejumlah kecamatan. 

District Operation Head Central & West Java, Robby Hikmat Permana mengatakan keberadaan 3Kiosk merupakan salah satu upaya untuk melayani pelanggan dan retailer di daerah pedesaan. Tahap pertama, enam kecamatan di Jawa Tengah menjadi area peluncuran 3Kiosk di antaranya Sidaraja Cilacap, Paguyangan Brebes dan Wangon, Banyumas. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Wilayah ini dipilih dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami saat ini. Dengan 3Kiosk, kami berharap pelanggan di pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia," katanya, Kamis (19/1/2023).

Pembukaan 3Kiosk, katanya, juga menjadi salah satu upaya IOH untuk senantiasa memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia, di mana local partner distributor yang akan menjadi mitra harus merupakan putra atau putri asal daerah tersebut.

"3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri. Kami berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan [rural]," katanya.

Ke depan, IOH akan memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya, terutama kecamatan dengan populasi dan site (pemancar jaringan) IOH terbanyak. Di sepanjang kuartal I 2023, IOH menargetkan pembukaan enam 3Kiosk di Jawa Tengah, dari total 213 3Kiosk yang siap melayani pelanggan untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat pada tahun 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Dinkes Bantul: Angka Stunting di Kalurahan Selopamioro Tertinggi di Bumi Projotamansari

Bantul
| Kamis, 09 Februari 2023, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Buyer Terkesan saat Membuat Ecoprint & Jalan-jalan ke Tamansari

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement