Advertisement

BSI Buka KCP dan Laboratorium Kewirausahaan & UMKM di UGM

Media Digital
Sabtu, 21 Januari 2023 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
BSI Buka KCP dan Laboratorium Kewirausahaan & UMKM di UGM Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi dan Rektor Universitas Gadjah Mada Ova Emilia saat peresmian outlet baru BSI KCP Yogyakarta UGM dan penyerahan Laboratorium Kewirausahaan & UMKM di Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Jumat. (20 - 01)

Advertisement

JOGJA—BSI terus menjalin kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM). Selain pembukaan outlet baru, BSI dan UGM juga bekerja sama dalam penyediaan Laboratorium Kewirausahaan & UMKM di lingkungan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM.

Hal tersebut menjadi langkah nyata kedua institusi untuk ambil bagian dan berperan aktif dalam pemberdayaan UMKM.

Advertisement

Pembukaan Laboratorium Kewirausahaan & UMKM tersebut dihadiri oleh Direktur Utama BSI Hery Gunardi bersama Rektor Universitas Gadjah Mada Ova Emilia. Keduanya meresmikan secara langsung outlet baru BSI KCP Yogyakarta UGM dan menyediakan Laboratorium Kewirausahaan & UMKM di Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Jumat (20/1/2023) 

BSI berharap melalui sinergi ini dapat memperluas layanan jasa dan produk perbankan syariah secara lebih maksimal di lingkungan kampus, sekaligus menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan mendorong pengembangan sektor UMKM agar bertumbuh, unggul dan berdaya saing global.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement