Advertisement

The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan ibis Yogyakarta Adisucipto Turut Menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2023

Media Digital
Sabtu, 21 Januari 2023 - 16:47 WIB
Budi Cahyana
The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan ibis Yogyakarta Adisucipto Turut Menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2023 Hotel bintang lima yang berlokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman No. 9 dan Jalan Laksda Adisucipto No. 80 ini ikut menyemarakkan Tahun Kelinci Air dengan terus berinovasi memberikan sajian terbaik dan menarik untuk para tamu. - Istimewa

Advertisement

JOGJA–Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan moment yang dinantikan bagi masyarakat Tionghoa karena dijadikan sebagai titik awal dalam menjalani kehidupan dengan harapan-harapan baru, juga resolusi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Berbagai macam tradisi dilakukan untuk merayakan tahun kelinci air ini, misalnya seperti makan malam bersama keluarga besar, menikmati musik bernuansa Imlek, tradisi memberikan Ang Pao atau amplop merah kepada sanak saudara, dan berbagai jenis kue khas Imlek yang disajikan, seperti kue keranjang, kue lapis legit, dan kue bulan.

Hotel bintang lima yang berlokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman No. 9  dan Jalan Laksda Adisucipto No. 80 ini ikut menyemarakkan Tahun Kelinci Air dengan terus berinovasi memberikan sajian terbaik dan menarik untuk para tamu. Acara makan malam menyambut Chinese New Year ini diadakan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB bertempat di Paprika Restoran yang terletak di lantai lobi The Phoenix Hotel Yogyakarta dan Purple Restaurant yang terletak di lantai 8 – Grand Mercure Yogyakarta.

Advertisement

Makan malam spesial ini disajikan family style dengan reservasi minimal 4 (empat) orang dan dibanderol dengan harga Rp 250.000,- ++ per orang. Nama paket makan malam menyambut Tahun Baru Imlek ini adalah “Fortune” untuk di The Phoenix Hotel Yogyakarta, “Prosperity” untuk di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto yang merupakan sebuah harapan di tahun kelinci ini agar lebih makmur dan beruntung dalam kehidupan. Beragam makanan dengan resep tradisional khas Chinese yang spesial dan lengkap disajikan mulai dari hidangan pembuka hingga penutup, seperti Yee Sang yang merupakan makanan wajib berupa salad ikan segar ditambah irisan halus wortel dan lobak. Ada juga Pecking Duck, Chicken Lo Mein, dan Tangyuan yang menjadi ciri  khas-nya. 

Untuk reservasi di The Phoenix Hotel Yogyakarta, dapat langsung menghubungi (+62) 811 265 6595 atau direct message via instagram di @phoenixhotelyogyakarta. Sedangkan di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto, dapat langsung menghubungi (+62) 812 1270 1880 atau direct message via instagram di @grandmercureyogya dan @ibisyogyakartaadisucipto. Segenap Manajemen The Phoenix Hotel, Grand Mercure, dan Ibis Yogyakarta mengucapkan, “Selamat Tahun Baru Imlek 2023” untuk semua orang yang merayakannya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement