Advertisement

Meriahkan Imlek, The Rich Hotel Sediakan Chinese New Year Dinner yang Diserbu Pelanggannya

Media Digital
Senin, 23 Januari 2023 - 10:27 WIB
Jumali
Meriahkan Imlek, The Rich Hotel Sediakan Chinese New Year Dinner yang Diserbu Pelanggannya Suasana kemeriahanChinese New Year Dinner di May Star Restaurant yang berada di The Rich Hotel, Sabtu (21/1/2023). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJA—The Rich Hotel mengadakan Chinese New Year Dinner yang banyak diminati masyarakat pada Sabtu (21/1/2022). Acara makan-makan itu dibagi dalam dua kategori, yaitu All You Can Eat dan Chainese Table Menu.

Dua kategori tersebut penuh dinikmati masyarakat. Dimana selain makan-makan, juga ada panggung hiburan yang menambah kemeriahan acara tersebut. Public relations The Rich Hotel, Jesica menyebut animo masyarakat atas penyelenggaraan acara tersebut sangat baik dimana sebelum acara dimulai sudah terpesan semua meja yang ditawarkan.

Advertisement

“Baik yang All You Can Eat di Lavender Room dan Chinese menu di May Star Restaurant sudah penuh terpesan H-1 acara,” katanya, Sabtu.

Jesica menjelaskan untuk acara di Lavender Room bisa perorangan maupun kelompok dan di May Star dengan menu chinese food hanya untuk keluarga. “Kebanyakan kedua acara itu yang memesan keluarga karena pas dengan malam Minggu maka banyak keluarga yang dateng,” jelasnya.

Harga untuk All You Can Eat per orang hanya Rp148 ribu, sedangkan acara di May Star per meja dengan batas 10 orang dibanderol Rp2,4 juta. “Kami juga bikin bagi-bagi angpao untuk menambah suasana perayaan Imlek ini, jadi sebisa mungkin membuat customer terkesan merayakan malam Imlek di The Rich Hotel,” ujarnya.

Menu yang ditawarkan pun beragam, jelas Jesica, lebih dari 20 jenis menu dihidangkan dalam dua acara tersebut. “Beragam sekali menunya, terutama yang di May Star yang kami kelola jadi pasti memuaskan customer,” katanya.

Selain memeriahkan imlek dengan Chinese New Year Dinner, lanjut Jesica, The Rich Hotel juga menawarkan promo sewa kamar hotelnya. “Nanti mulai Februari akan ada promo kamar, harganya cukup menarik per malam Rp650 ribu,” ucapnya.

Promo tersebut untuk kamar tipe luxury. “Selain promo itu nanti juga akan dapat satu porsi dimsum khas kami di May Star jadi ini tentu tambah menarik lagi. Reservasi sudah bisa dilakukan agar mendapat tempat lebih dulu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement