Advertisement

Lebih dari 100 Macam Menu Khas Nusantara Tersaji dalam All-You-Can-MEAT Carnivoras Night The Alana Malioboro

Media Digital
Jum'at, 03 Februari 2023 - 01:27 WIB
Budi Cahyana
Lebih dari 100 Macam Menu Khas Nusantara Tersaji dalam All-You-Can-MEAT Carnivoras Night The Alana Malioboro Archipelago Food Festival, gelaran kuliner akbar yang melibatkan beberapa Chef hotel/hotel yang bernaung di bawah Archipelago International, kembali digelar di Yogyakarta.

Advertisement

JOGJA-Archipelago Food Festival, gelaran kuliner akbar yang melibatkan beberapa Chef hotel-hotel yang bernaung di bawah Archipelago International, kembali digelar di Yogyakarta. Kali ini sebanyak 11 chef akan berkolaborasi menyajikan suguhan kuliner istimewa di The Alana Hotel & Conference Center Malioboro pada hari Jumat, 03 Februari 2023, mulai pukul 18.00 - 21.30 di Prawiro Restaurant.

Membawa tema All-You-Can-Meat Nusantara Cuisine, mereka saling berunjuk gigi menyajikan hidangan istimewa olahan daging dan dikreasikan menjadi hidangan khas kuliner Nusantara, seperti Kambing Guling, Iga Bakar, Tengkleng Kambing Khas Solo, Sate Klathak Jogja, Nasi Jinggo Bali, Rawon Surabaya, Soto Tangkar Jakarta, Rendang Sapi Padang, Ayam Singkawang Kalimantan, dan puluhan menu yang menggugah selera lainnya mulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 150,000 nett/orang.

Advertisement

Acara ini dimeriahkan juga oleh penampilan yang sangat menarik dari Live Acoustic Band dari salah satu musisi Youtuber yang cukup terkenal yaitu Siho, foto kontes Instagram dan tidak kalah menariknya karena akan ada games dan door prize bagi yang beruntung.

“Archipelago Food Festival merupakan event yang sangat menarik sekaligus memberikan kesempatan bagi para pelaku Food & Beverages hotel khususnya yang berada di bawah naungan manajemen Archipelago International untuk menunjukan keahlian dan kreatifitas serta membangun relasi dan kerjasama antar pelaku Food & Beverages hotel. Sekaligus acara ini digelar untuk memperkenalkan kualitas olahan masakan kreasi Chef ternama Archipelago International kepada publik di Yogyakarta,” kata Joezar Rinaldi, General Manager The Alana Hotel & Conference  Center Malioboro Yogyakarta. 

Ajang kuliner Archipelago Food Festival yang merupakan event roadshow di beberapa kota ini merupakan event kebanggaan untuk memperkenalkan kuliner ke seluruh kalangan, terutama Archipelago selalu memberikan sajian makanan dengan kualitas terbaik. “Archipelago Food Festival di The Alana Malioboro kami sajikan makanan bertaraf Internasional dari seluruh Nusantara, untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu, dengan menggunakan kualitas yg terbaik dan cooking method yang profesional,” ungkap Denny Frederick, Corporate Executive Chef Archipelago International.

Diharapkan dengan adanya acara tahunan ini, brand eksistensi Archipelago International dapat terus tumbuh dan menjadi trendsetter khususnya dalam bidang kuliner. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement