Advertisement

Accor Group Yogyakarta Gelar Vaksinasi Booster Kedua untuk Karyawan dan Warga

Media Digital
Jum'at, 03 Februari 2023 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Accor Group Yogyakarta Gelar Vaksinasi Booster Kedua untuk Karyawan dan Warga Accor Yogyakarta mengadakan Vaksin booster ke-2 pada Jumat, 3 Februari 2023. - Ist

Advertisement

JOGJA—Accor Yogyakarta mengadakan Vaksin booster ke-2 pada Jumat, 3 Februari 2023. Kegiatan itu sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menangani Covid di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Matram Ballroom, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

Menurut Novi Soesanto selaku General Manager Novotel Suites Yogyakarta Malioboro vaksin booster kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pariwisata Jogja. "Kami melakukan pertahanan sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, yang artinya kami sebagai insan pariwisata siap menerima siapa saja di Yogyakarta," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat. 

Advertisement

Vaksinasi diikuti oleh kurang lebih 500 peserta vaksinasi yang terdiri dari para staf dan karyawan dari beberapa perusahaan di bawah Accor Group Yogyakarta, diantaranya yaitu Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, M Gallery Phoenix, Grand Mercure yogyakarta, Ibis Yogyakarta Adisucipto, Ibis Style Yogyakarta, serta masyarakat sekitar.

Tidak hanya vaksin booster dosis kedua saja, pada pelaksanaannya juga disediakan vaksin dosis pertama, kedua, dan booster pertama. Dari pelaksanaan vaksinasi booster kedua ini diharapkan para staf terjamin kesehatannya dan dapat lebih optimal dalam meningkatkan pelayanannya.

Vaksinasi booster kedua Covid-19 dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebelum dilakukan penyuntikan, para peserta vaksinasi harus melewati proses skrining terlebih dahulu oleh dokter dan dipastikan dalam keadaan sehat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement