Advertisement

QL Cosmetic Bagikan Kosmetik Gratis di 15 Kota

Media Digital
Minggu, 05 Februari 2023 - 16:37 WIB
Arief Junianto
QL Cosmetic Bagikan Kosmetik Gratis di 15 Kota Pembagian kosmetik oleh QL Cosmetic. - Istimewa

Advertisement

JOGJA — Tidak hanya wanita yang menginginkan wajah cantik, tak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini pria pun tak lepas dari perawatan wajah untuk mendapatkan penampilan yang rupawan.

Diawali dengan pesta saat Imlek pada 21 Januari 2023, QL Cosmetic membagikan sampel produk di tiga kota, yaitu Kota Solo di acara Grebek Sudiro Pasar Gedhe; di Semarang di acara Pasar Imlek Semawis; dan Kota Pekanbaru di acara Detik-Detik Imlek Jl Karet, Pekanbaru.

Advertisement

Melihat antusiasme dan kemeriahan pesta Imlek tersebut di pesta Cap Go Meh tahun ini QL Cosmetic selaku salah satu brand kosmetik paling diminati menambahkan keseruan dengan kembali membagikan sampel produk terbaru yang dilaksanakan pada 4 dan 5 Februari 2023.

QL Cosmetic pun tidak tanggung-tanggung mengadakan acara ini dan serempak di 12 Kota berbeda, yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pontianak, Singkawang, Padang, Palembang, Bogor, Makassar, Karawang dan Malang.

Beragam Sampling produk baru tersedia di acara yang dihelat serempak, mulai dari QL Body Toneup Firming Lotion, QL  Lip Cream Matte, QL Face Serum, QL Facial Wash Brightening, QL Facial Wash Acne dan QL Body Toneup Lotion.

"QL Body Toneup Firming Lotion memiliki inovasi Instant White dengan kandungan aktif Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, Hydrolyzed Collagen yang dapat mengencangkan kulit, Sodium Hyaluronate sebagai moisturizer yang dapat menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan lembut, Tocopheryl Acetate [Vit. E] dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV, mencegah kulit kering, hingga memperlambat penuaan," kata dia.

"Dikombinasikan pula dengan UV Filter berfungsi memantulkan sinar UV sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. QL Body Toneup Firming Lotion dengan aroma wangi Internasional dan  tanpa menimbulkan efek putih yang berlebih yang disuka banyak orang." imbuh Regional Sales Manager QL Cosmetic, Iman Suhadha menjelaskan keunggulan produk tersebut dengan tujuan mengenalkan produk-produk keluaran terbaru dari QL Cosmetic dengan harapan masyarakat menggunakan produk tersebut sehingga mengetahui manfaat dan keunggulan produk tersebut.

Tak hanya itu, Iman menjamin bahwa produk-produk yang dibagikan secara gratis itu telah bersertifikat Halal juga memiliki izin BPOM dan sudah tersebar secara merata di seluruh kota di Indonesia yang dapat dijumpai di toko kosmetik baik offline maupun online dengan harga yang terjangkau. 

Beragam informasi mengenai produk pun disajikan di berbagai kanal sosial media dari QL Cosmetic yang bercentang biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement