Advertisement

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Akan Lakukan "Grand Renovation di Tower 1

Media Digital
Rabu, 08 Februari 2023 - 00:27 WIB
Budi Cahyana
Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Akan Lakukan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan mulai melakukan renovasi dan peremajaan yang titik fokusnya berada di seluruh unit kamar yang terletak di tower 1.

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta merupakan salah satu hotel legendaris bintang 4 di bawah naungan Sahid Hotels and Resorts, yang memiliki 23 unit properti di seluruh penjuru Indonesia.

Advertisement

Terletak di Jalan Babarsari No.2 Depok, Sleman, DIY, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta adalah hotel legendaris di Kota Yogyakarta yang memiliki nilai-nilai pelayanan yang mengedepankan tradisi dan budaya Jawa.

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memiliki 4 bangunan utama, yaitu Gedung Convention yang memiliki 11 meeting room dan 1 ballroom. Selanjutnya Tower 1, yang merupakan bangunan yang sudah berdiri sejak awal Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta didirikan pada tahun 1980. Yang terakhir adalah Tower 2 & Tower 3, yang merupakan gedung dengan unit kamar sebanyak 531 kamar.

Sesuai dengan komitmen Sahid Hotels & Resorts untuk terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang prima untuk seluruh pengunjung dan tamu. Maka di awal tahun 2023 ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan mulai melakukan renovasi dan peremajaan yang titik fokusnya berada di seluruh unit kamar yang terletak di tower 1.

General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Bapak Agus Setijo Purnomo, berkata, ‘’Rencananya, tahapan grand renovation akan mulai dikerjakan pada minggu ke 2 di bulan Februari 2023 dan direncanakan akan diselesaikan dalam kurun waktu kurang lebih selama 8 bulan  yang  insyaallah akan selesai pada bulan Oktober 2023.’’

Adapun beberapa kamar lama nama dan tipe heritage, seluruhnya akan diubah dengan tambahan sentuhan interior modern, mewah dan elegan yang tentunya tidak lepas dari kesan budaya tradisional Indonesia. Nantinya Deluxe Heritage, Junior Suite Heritage akan bertransformasi menjadi tipe ‘’Premiere’’ yang masing-masing tipenya akan hadir dengan sentuhan lebih modern dan mewah khas hotel bintang 4.

Harapannya, dengan dilakukannya ‘’grand renovation’’ untuk seluruh kamar di tower 1,   Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta dapat menjadi hotel yang mampu mengangkat kekhasan budaya Indonesia dan modern yang dapat memberikan kesan pelayanan serta fasilitas terbaik untuk bagi tamu yang berkunjung maupun menginap di hotel kami. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Siap Wujudkan Satu Kampung Satu Perawat

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement