Advertisement

Launching Pakuwon Mall Jogja

Media Digital
Kamis, 09 Februari 2023 - 10:57 WIB
Sunartono
Launching Pakuwon Mall Jogja Foto ilustrasi aktivitas Pakuwon Mall./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah renovasi tahap 1 selesai dilakukan pada tanggal 29 September 2022, animo dari masyarakat maupun dari tenant, terhadap Pakuwon Mall Jogja sangat positif. Berbagai brand-brand baru yang pertama hadir di Yogyakarta seperti, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Onitsuka Tiger, Sephora, Mark and Spancer, Sushi Hiro, Toby’s Estate, Starbu cks Reserve, Decathlon turut menjadi bagian dari Pakuwon Mall Jogja.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, tanggal 3 Februari 2023 rencana akan dilakukan Launching Pakuwon Mall Jogja, sebagai simbolis secara resmi telah bergantinya nama mal yang sebelumnya Hartono Mall Yogyakarta menjadi Pakuwon Mall Jogja. Acara ini dihadiri oleh Ibu Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo selaku Bupati Sleman dan segenap Direksi serta Founder Pakuwon Group.

Advertisement

Selain itu untuk menyemarakkan acara launching, management mall mengadakan Funky Kebaya Parade yang bekerja sama dengan designer Lenny Agustin sebagai founder Funky Kebaya dan turut menggandeng Indonesia Fashion Chamber chapter Yogyakarta.

“Funky Kebaya sebagai ajang gerakan memakai kebaya sebagai bentuk dukungan dalam pelestarian budaya, serta untuk mengajak generasi muda terutama milenial untuk lebih mencintai budaya memakai kebaya sebagai pakaian sehari-hari serta sekaligus mencanangkan Gerakan kebaya goes to UNESCO. Management mal menggandeng komunitas kebaya Indonesia sejumlah lebih dari 350 orang yang akan hadir dengan memakai kebaya sebagai bentuk apresiasi terhadap pelestarian budaya memakai kebaya”, menurut Dian Widiyanti selaku General Manager Pakuwon Mall Jogja.

Masih dalam rangkaian acara launching, Pakuwon Mall Jogja juga mengadakan event sebagai berikut:

  1. Metamorphosis Installation di tanggal 1-12 Februari 2023 yang menampilkan sejarah kebaya dari masa ke masa dan berbagai kain Batik seperti Sarung Babah Gribigan Yogyakarta, Gendongan Batik Tiga Negeri Solo, dan Selendang Banyumas.
  2. Pasar Tjap Toegoe yang berisi beragam makanan tradisional khas Indonesia yang berada di Society Atrium lantai atas (UG Floor). Pasar Tjap Toegoe akan berlangsung dari tanggal 3-13 Februari 2023
  3. Funky Kebaya Design Competition, Funky Kebaya in Style Competiton, dan Kebaya Fun Parade Competition dengan total hadiah 60juta rupiah.
  4. Diskon up to 70% di tanggal 3,4, dan 5 Februari 2023 dari berbagai tenant di Pakuwon Mall Jogja.
  5. Late Nite Shopping di tanggal 11 Februari 2023 yang diikuti oleh semua tenant Pakuwon Mall Jogja dengan memberikan berbagai macam diskon.
  6. Plantphoria di tanggal 10-19 Februari 2023 yang merupakan pameran tanaman langka pertama di Yogyakarta. Pameran ini akan menampilkan tanaman Aglaonema, Aroid, Paludarium, dan Landscape

Dengan dilakukan rangkaian ini, harapannya Pakuwon Mall Jogja bisa menjadi pilihan dan destinasi berbelanja serta meeting point bagi warga Jawa Tengah dan khususnya masyarakat di Yogyakarta. Harapannya Pakuwon Mall Jogja dapat menjadi salah satu one step destination karena, “Jogja will be always a destination”, tutur Dian Widiyanti sebagai penutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemudik Inilah Jalur Alternatif Masuk Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement