Advertisement

3 Tahun PORTA By The Ambarrukmo

Media Digital
Senin, 20 Februari 2023 - 10:07 WIB
Jumali
3 Tahun PORTA By The Ambarrukmo PORTA by The Ambarrukmo melangsungkan ulang tahun yang ketiga pada hari Senin, 20 Februari 2023 - Ist

Advertisement

PORTA by The Ambarrukmo melangsungkan ulang tahun yang ketiga pada hari Senin, 20 Februari 2023. Pada tahun ini, PORTA by The Ambarrukmo mengusung tema “Above & Beyond” yang memiliki makna bahwa PORTA by The Ambarrukmo akan selalu memberikan fasilitas dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh tamu dan stakeholder. Selain mendatangkan tamu-tamu menginap, PORTA by The Ambarrukmo juga menumbuhkan semangat kolaborasi dengan komunitas sehingga dapat membangun hubungan yang baik dengan semua aspek eksternal.

Peringatan tiga tahun berdirinya PORTA by The Ambarrukmo dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan. Pada tanggal 11 Februari, PORTA by The Ambarrukmo melangsungkan kegiatan “Bike to Share” yaitu dengan bersepeda menuju Tugu Yogyakarta dan 0 KM sambil membagikan kopi kepada pelari dan pesepeda yang ada di lokasi tersebut. Kegiatan rangkaian Anniversary juga dengan mengadakan kegiatan CSR dengan berbagi dengan anak Yatim serta mengadakan donor darah yang dilaksanakan pada 14 Februari. Selain itu, PORTA by The Ambarrukmo juga mengadakan kegiatan kegiatan yang melibatkan komunitas dan stakeholder lainnya seperti dinner gathering dan stand up comedy yang dibuka untuk umum secara gratis.

Advertisement

Puncak acara 3 tahun PORTA by The Ambarrukmo diadakan pada tanggal 20 Februari 2023 dengan menyelenggarakan kegiatan bersama seluruh Manajemen dan staff. Pada momen ini, manajemen PORTA by The Ambarrukmo membagian reward kepada seluruh staff agar memacu motivasi dan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu. Rangkaian kegiatan hari jadi PORTA by The Ambarrukmo diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan berbagi dengan semua pihak mulai dari staff, media, komunitas, dan stakeholder lainnya. Pada tahun ini, PORTA by The Ambarrukmo akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang lebih bagi tamu saat menginap dan melakukan aktivitas di PORTA by The Ambarrukmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement